9 Bulan, Ketika Fero Punya 2 Istri

9 Bulan adalah web series komedi romantis Indonesia yang disutradarai oleh Lakonde dan diproduksi oleh Verona Pictures.
Sinetron ini dibintangi oleh Fero Walandouw, Pamela Bowie  dan Cita Citata sebagai pemeran utama.

Veronapictures.co.id – Welly  ingin melamar kekasihnya, Andini. Namun keadaan berubah rumit saat ayah Andini, Rohit meminta syarat uang panai 100 juta. Welly akhirnya terpaksa merantau ke Jakarta demi mengumpulkan uang panai yang diminta Rohit. Di Jakarta, Welly tidak sengaja bertemu dengan Karen cewek cantik anak pengusaha kaya raya yang keadaannya sedang hancur karena ditinggalkan kekasihnya dalam keadaan hamil.

Terdesak keadaan, Karen berbohong ke ayahnya, Anggoro kalau Welly yang menghamilinya. Anggoro menjadi murka. Welly kemudian dipaksa untuk bertanggung jawab dan menikahi Karen. Welly yang awalnya menolak mati-matian akhirnya tidak tega melihat Karen yang sangat putus asa. Apalagi Karen menawarkan uang 100 juta sebagai imbalan jika Welly bersedia menikahi Karen selama 9 bulan sampai bayi Karen lahir. Welly lalu meminta bantuan Mpok Wiwin pemilik warung yang sering dihutangin Welly selama belum mendapat pekerjaan di Jakarta, untuk berpura-pura menjadi ibunya dan melamar Karen.

Sementara itu di kampung Baskoro atau biasa dipanggil Jamed terus mencoba mendekati Andini karena merasa mendapat dukungan dari Rohit. Andini yang kesal kemudian kabur dari rumah untuk menyusul Welly ke Jakarta. Diantar Jamed, Rohit dan ibunya Welly, Maemunah pergi menyusul Andini. Rohit kemudian mengizinkan Welly untuk menikah siri dengan Andini walau uang panai belum terkumpul karena Andini mengancam akan kawin lari dengan Welly. Andini merasa sangat bahagia, sementara Welly pusing setengah mati karena harus menikahi dua wanita sekaligus di hari yang sama.

Bagaimana kelanjutan kisah Welly, Andini, dan Karen selanjutnya? Saksikan 9 Bulan hanya di 

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share