Sinopsis Episode 01-03 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures Halo, Sobat Vero! Hari ini kita mau kasih highlight sinopsis episode 1 sampai episode 3 sinetron 9 Bulan nih. Buat yang belum nonton atau pengen nonton ulang, yuk kita simak! 

Highlight Episode 01: Apa? Welly harus mengumpulkan uang 100 juta untuk menikahi Andini?

Welly, si pemuda desa yang polos, ingin  melamar Andini, kekasih yang sangat dicintainya yang juga kembang desa dan manja. Momen bahagia Welly melamar Andini berubah rumit saat ayah Andini, Rohit, meminta syarat uang Panai 100 juta. 

Ibunda Welly, Maemunah, curiga kalau Rohit sengaja mengajukan syarat di luar kemampuan Welly yang hanya bekerja serabutan itu, untuk menolak lamaran Welly karena ingin menjodohkan Andini dengan Jamed, si pemuda alay paling kaya di desa yang naksir dengan Andini. 

Meski berat harus berpisah jarak dengan Andini, Welly memutuskan untuk merantau ke Jakarta demi mengumpulkan uang panai yang diminta Rohit. Andini yang cemburuan setuju melepas Welly merantau ke Jakarta dengan syarat, Welly tidak boleh kost maupun bekerja di tempat yang ada cewek cantiknya. Welly juga wajib lapor via video call sepuluh kali sehari. 

Sial, sesampainya di Jakarta, Welly kecopetan dan tidak sengaja ditabrak oleh Karen, gadis cantik anak pengusaha kaya raya yang hidupnya sedang hancur karena dicampakkan pacarnya dalam keadaan hamil di luar nikah.

Karen membawa Welly ke rumah sakit untuk mengobati kaki Welly yang terluka. Dia juga memberikan uang sebagai ganti rugi, tapi Welly menolak. Karen dan Welly kemudian berpisah.

Highlight Episode 02: Welly Gugup Kasih Penjelasan ke Andini

Welly yang tidak punya uang, kesulitan mencari tempat kost. Satu-satunya pemilik kost yang mau menerima Welly kost di tempatnya, ternyata memiliki tiga anak gadis yang cantik-cantik dan saling bersaing ingin mendekati Welly. Welly jadi pusing karena harus kucing-kucingan dengan Andini yang selalu mengabsen melalui video call.

Sementara itu, di desa, Baskoro alias Jamed terus mendekati Andini. Andini merasa gerah dan kesal, tapi Jamed tidak peduli. Apalagi Jamed mendapat dukungan penuh dari Rohit. 

Agar bisa segera mengumpulkan uang panai untuk melamar Andini, setiap hari Welly pergi mencari kerja ke mana-mana hingga akhirnya dia mendapat pekerjaan sebagai cleaning service di kelab malam tempat Karen dan teman-temannya sering berkunjung. Welly yang lugu terkesima melihat Karen dan teman-temannya dalam pergaulan ibu kota yang glamor.

Highlight Episode 03: Welly Setuju Kawin Kontrak dengan Karen?

Di kelab, Karen bertengkar dengan Mike, pemuda yang sudah mencampakkan dirinya. Karen memberitahu Mike kalau dirinya hamil anak Mike, tapi Mike tidak peduli dan meninggalkan Karen. 

Welly yang sedang membersihkan lantai tidak sengaja melihat Karen yang duduk menangis histeris di pelataran parkiran kelab. Welly yang khawatir segera menghampiri Karen dan menanyakan keadannya, tapi Karen tiba-tiba pingsan. Welly kemudian menolong Karen dan membawanya ke rumah sakit. 

Di rumah sakit, Welly syok saat mendapat ucapan selamat dari dokter atas kehamilan Karen. Dokter menyangka Welly adalah suami Karen. Keadaan semakin rumit saat ayah Karen, Anggoro, mendengar tentang kehamilan Karen. Pengusaha bertangan besi itu bertanya siapa laki-laki yang sudah menghamili Karen.

14

Terdesak keadaan, Karen mengaku kalau Welly yang sudah menghamilinya. Welly pun dipaksa oleh Anggoro untuk bertanggung jawab dan menikahi Karen. 

Welly yang semula mati-matian menolak akhirnya tidak tega melihat Karen yang “memohon untuk diselamatkan”.  Apalagi Karen menawarkan uang seratus juta sebagai imbalan kalau Welly mau menikah kontrak dengannya selama 9 bulan sampai bayi Karen lahir. 

Sementara itu, Andini di desa semakin emosi karena Welly susah dihubungi.

Apa yang akan terjadi dengan hubungan Welly dan Andini setelah Welly setuju untuk menikah kontrak dengan Karen? Temukan jawabannya di sinetron 9 Bulan hanya di WeTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share