Sinopsis Episode 16-18 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Halo! Apa kabar, Sobat Vero? 

Ada yang semakin penasaran dengan sinopsis sinetron 9 Bulan di WeTV? Tenang! Hari ini kita akan kasih bocoran sinopsis sinetron 9 Bulan episode 16 sampai episode 18. Yuk, langsung kita simak highlight sinopsisnya di bawah ini!

Highlight Episode 16: Welly Dibuat Pusing Andini dan Anggoro

Welly, Andini, dan Karen kembali ribut besar. Andini histeris sambil ngamuk-ngamuk setelah melihat foto pernikahan Karen dan Welly. Karen langsung membuat alasan kalau waktu itu Welly terpaksa menggantikan model pemotretan yang berhalangan membantu Karen dan kebetulan tema pemotretannya adalah pernikahan. Walau Andini masih terlihat ragu, Karen akhirnya berhasil meyakinkan Andini untuk tidak salah paham kepada Welly.

5

Suatu hari, Welly terjebak harus makan siang bareng Andini di sebuah restoran dan makan siang dengan Anggoro di restoran sebelahnya. Welly benar-benar dibuat pusing oleh Andini dan Anggoro yang sama-sama meminta perhatian Welly. Welly yang sedang kebingungan akhirnya terpaksa meminta bantuan Karen. 

Ricky yang sedang berusaha mendekati Karen mencoba meyakinkan Karen untuk menerima perasaan Ricky karena Welly akan pergi setelah kontrak pernikahannya dengan Karen selesai, sedangkan Ricky akan menjaga Karen dan anaknya untuk selamanya. Namun, Ricky harus menahan kecewa karena Karen meninggalkan dirinya sendirian untuk ‘menyelamatkan’ Welly dari Andini dan Anggoro.

Apakah ini artinya Karen lebih memilih Welly daripada Ricky? Kita baca lanjutan ceritanya aja yuk, Sobat Vero!

Highlight Episode 17: Andini Hamil?!

Tiba-tiba Andini mual-mual hebat. Welly mengira Andini hanya masuk angin, tapi Wiwin curiga kalau Andini hamil.. Wiwin lalu memeriksa Andini dengan testpack, dan hasilnya pun positif. Andini sangat bahagia setelah mengetahui kalau dirinya hamil, sementara Welly menjadi galau mengingat situasi yang masih rumit.

Saat menerima kabar kehamilan Andini, Rohit sangat marah karena Rohit memang tidak mau Andini hamil sebelum urusan uang panai diterima dan resepsi selesai digelar. Sementara Karen yang diam-diam sudah jatuh cinta pada Welly menahan kecewa dan tersadar kalau Welly memang bukan untuknya.

10

Welly mengetahui ‘bisnis rahasia’ Anggoro saat diminta membantu Rudi, tangan kanan Anggoro, dalam transaksi benda antik bernilai milyaran yang nyaris membuat Welly dan Rudi celaka. Welly semakin takut saat menyadari bahwa mertuanya adalah orang yang benar-benar berbahaya.

Bagaimana ya nasib Welly selanjutnya? Ayo kita lanjut baca highlight episode berikutnya!

Highlight Episode 18: Welly Ragu dengan Andini

Welly pulang larut malam karena harus membantu Anggoro dengan bisnis rahasianya. Namun, Welly malah disambut oleh kemarahan Andini yang sudah menyiapkan makan malam spesial untuk menyambut kehamilan anak pertama mereka. Keduanya kembali ribut hingga membuat Welly jadi ragu apakah dia siap untuk memiliki anak bersama Andini. 

2

Di satu sisi, Welly mulai merasa lebih nyaman ngobrol dengan Karen yang sabar dan pengertian terhadap dirinya. Welly bahkan terharu ketika mendengar detak jantung bayi Karen saat dia menemani Karen USG kehamilannya yang mulai membesar.

Ketika Welly merasa semakin dekat dengan Karen, Karen justru merasa galau karena tidak lama lagi Welly akan meninggalkan Karen dan bayinya. Ricky langsung memanfaatkan kegalauan Karen dan semakin gencar mendekati Karen dengan perhatian yang tulus.

Persaingan di antara Ricky dan Welly pun makin terasa. Karen, yang terharu setelah diberi kejutan kue dengan ucapan selamat ulang tahun oleh Ricky dan Nindy, semakin baper saat pukul 12 malam Welly datang menemui Karen.

Lalu, apa yang terjadi di acara ulang tahun Karen setelah kedatangan Welly? Biar nggak makin penasaran, ayo langsung kita tonton sinetron 9 Bulan hanya di WeTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share