Sinopsis Episode 04-06 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures –  Halo, Sobat Vero! Hari ini kita balik lagi mau kasih highlight sinopsis episode 4 sampai episode 6 sinetron 9 Bulan nih. Buat yang belum nonton atau pengen nonton ulang, yuk kita simak! 

Highlight Episode 04: Welly Datang Melamar Karen

Anggoro meminta Welly membawa orangtuanya datang melamar Karen.

Welly yang kebingungan akhirnya meminta bantuan Mpok Wiwin, pemilik warung yang sering dihutangi Welly selama Welly belum mendapat pekerjaan di Jakarta, untuk berpura-pura menjadi ibunya dan melamar Karen.

39

Sedangkan di desa, Andini kecewa dengan ayahnya yang makin terang-terangan mendukung Jamed setelah dibelikan peralatan elektronik mewah. Andini yang kesal langsung menelepon Welly dan mencurahkan isi hatinya. Welly akhirnya bilang kalau dia akan pulang membawa uang 100 juta dan menikahi Andini 9 bulan lagi. 

Sementara itu Karen syok mengetahui Mike ternyata mencampakkan dirinya dan selingkuh dengan Alissa, sahabat Karen sendiri.

Highlight Episode 05: Persiapan Pernikahan Welly dan Karen

Anggoro yang tidak sabar meminta Welly dan Karen menikah secepatnya sebelum kandungan Karen terlihat. Segala hal yang diperlukan untuk pernikahan Welly dan Karen pun disiapkan. Hingga pada saat prewedding Karen terpana melihat Welly yang biasanya culun tampak begitu tampan saat memakai pakaian formal.

36

Sedangkan Jamed yang merasa didukung Rohit nekad mau melamar Andini karena menganggap Welly tak akan mampu membayar uang panai. Andini yang emosi lalu kabur menyusul Welly ke Jakarta. Welly yang akan menikah dengan Karen 2 hari lagi syok saat tau Andini sudah di Jakarta dan minta dijemput di terminal bus.

Highlight Episode 06: Welly Harus Menikahi Dua Wanita Sekaligus?!

Rohit dan Maemunah diantar Jamed pergi menyusul Andini yang nekad kabur menemui Welly di Jakarta.

Welly semakin syok ketika Rohit akhirnya mengizinkan Welly menikah dengan Andini. Karena di hari yang sama Welly juga harus menikah dengan Karen. 

20a

Rohit terpaksa mengizinkan mereka menikah siri terlebih dahulu karena Andini mengancam akan kawin lari jika tidak diizinkan menikah dengan Welly. Sedangkan pernikahan resmi baru boleh dilaksanakan jika Welly sudah membayar uang panai 100 juta. Andini sangat bahagia sementara Welly panik karena diam diam harus menikah dengan dua wanita di hari yang sama. Welly pusing dan tertekan dengan kejadian yang dialami saat ini.

Nah lho… Bagaimana nih, Sobat Vero? Kasihan ya Welly? 

Apakah Andini akan mengetahui kalau Welly juga harus menikah dengan Karen? Dan, apakah Welly bisa menghadapi masalahnya seorang diri? Mari kita saksikan adegannya 9 Bulan hanya di WeTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share