Sinopsis Episode 10-12 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Makin penasaran kan dengan kelanjutan kisah Welly, Andini, dan Karen? Ayo langsung aja kita baca bocoran kisah mereka di highlight sinopsis 9 Bulan dari episode 10 sampai episode 12 ini!

Highlight Episode 10: Gawat! Karen Kontraksi!

Welly berhasil membujuk Andini untuk kembali ke desa dan berjuang bersama agar uang panai segera terkumpul. Andini yang memang harus mengurus pekerjaannya di desa setuju dengan permintaan Welly. Namun Andini kembali mengingatkan Welly dengan syarat wajib lapor sepuluh kali sehari dan itu membuat Welly kesulitan menemui Karen.

Sementara itu, Karen yang sedang makan siang di kafe dengan Nindy malah bertemu Mike yang sedang bermesraan dengan Alissa. Nindy marah besar dengan Alissa yang sudah tega mengkhianati Karen dan persahabatan mereka. Alissa dan Mike malah menghina dan memfitnah Karen dengan bilang kalau Karen menjebak dan menuduh Mike menghamili Karen padahal Karen hamil entah dengan siapa.

Karen sakit hati hingga mengalami kontraksi di perutnya. Welly, yang sedang kerepotan menghadapi Togap yang terus mencari-cari kelemahannya di kantor, langsung bergegas menyusul Karen ke Rumah Sakit setelah Karen menghubunginya. 

17

Welly benar-benar khawatir dengan keadaan Karen. Dengan telaten Welly merawat Karen hingga Karen mulai terbawa perasaan. Diam-diam Karen menikmati perhatian dari Welly yang membawanya pulang ke apartemen. 

Di Apartemen, Welly dan Karen disambut oleh Anggoro yang mengetahui kabar Karen sakit dari Togap. Anggoro kemudian langsung mencengkeram dan mengancam Welly. Karen pun segera menjelaskan ke Anggoro kalau dia sakit bukan karena Welly. Justru Welly yang menolong Karen. Anggoro lalu melepaskan Welly dan menyuruh Welly untuk ikut dengannya besok pagi.

Kira-kira Welly mau dibawa ke mana ya, Sobat Vero? Yuk, kita simak lanjutan ceritanya!

Highlight Episode 11: Karen Cemburu dengan Andini

Keesokan paginya, Karen terbangun dan melihat Welly yang tertidur dengan tangan memegang kompres yang Welly gunakan untuk menurunkan demam Karen semalam. Welly lalu terbangun dan bertatapan dengan Karen. Saat keduanya salah tingkah karena terbawa suasana, tiba-tiba Anggoro datang menjemput Welly untuk pergi ke hutan. 

Di hutan, Welly gugup saat disuruh memegang senapan untuk berburu dan malah membuat acara berburu jadi kacau. Welly pun semakin gugup saat Andini menelepon. Welly ingin menolak panggilan Andini, tapi dia malah tidak sengaja mengangkat telepon Andini. Sekilas Andini mendengar suara Anggoro yang menyuruh Welly untuk mengincar babi hutan sebelum panggilan terputus karena ponsel Welly kehabisan baterai. Welly yang panik tanpa sengaja menarik pelatuk hingga Anggoro terserempet peluru. Anggoro pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

12

Andini yang curiga karena Welly tidak bisa dihubungi nekat menyusul Welly ke Jakarta lagi dan membuat Welly makin pusing. Sementara itu Karen merasa sedikit cemburu saat Welly bersama Andini. Karen lalu menghibur diri pergi ke kafe, dan kali ini dia mememergoki Mike sedang bermesraan dengan seorang perempuan tapi bukan Alissa. 

Wah wah… Karen bakal bilang ke Alissa soal perselingkuhan Mike atau enggak ya, Sobat Vero? Kita cek highlight episode 12 dulu deh!

Highlight Episode 12: Welly Kepergok oleh Anggoro?

Kedatangan Andini membuat Welly jadi kesulitan bolak-balik dari rumah Wiwin ke Apartemen Karen untuk menukar motor bututnya dengan mobil yang biasa dia bawa ke kantor Anggoro.  Lalu, di kantor, Andini membuat Welly syok karena dia mendadak datang ke kantor untuk membawakan Welly makan siang. Welly yang panik terpaksa meminjam seragam cleaning service untuk mengelabui Andini hingga nyaris ketahuan oleh Anggoro dan Togap.

14

Malam harinya, ketika Welly sudah pulang ke tempat Andini, Karen menelepon Welly dan membuat Welly kalang kabut karena Karen bilang kalau Anggoro ingin datang ke apartemen mereka. Melihat Welly yang panik, Wiwin membantu mencari alasan sehingga Welly bisa kabur meninggalkan Andini dan pergi ke Apartemen Karen. 

Sialnya, saat Welly tiba di apartemen, Welly malah kepergok oleh Anggoro yang juga baru tiba.

Waduh… Anggoro semakin curiga atau enggak ya sama Welly? Yuk langsung aja tonton cerita lengkapnya hanya di WeTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share