Sinopsis Episode 19-21 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Hari ini kita balik lagi dengan highlight sinopsis 9 Bulan yang terbaru, yaitu dari episode 19 sampai episode 21. Kalian pasti sudah penasaran, kan? Ayo, kita simak bareng-bareng!

Highlight Episode 19: Andini Tidak Hamil?!

Di malam ulang tahun Karen, Welly merasa minder karena dia hanya membawa martabak dengan sebatang lilin sementara Ricky membawa kue ulang tahun mewah untuk Karen. Namun, Karen malah terharu dengan perhatian Welly. Ricky pun sadar bahwa persaingannya dengan Welly tidak akan mudah. 

Sementara itu, di lain tempat, Mike berpura-pura melamar Alissa hingga membuat Alissa terpedaya dan menyerahkan segalanya. Lalu, seperti yang dialami Karen, Mike menghilang dan menghindari Alissa. 

7

Welly mengantar Andini memeriksa kehamilannya. Namun ternyata Andini tidak hamil, melainkan hanya kelainan hormonal. Welly mencoba menyabarkan Andini yang merasa terpukul, tapi keduanya malah kembali ribut karena Andini menuduh Welly tidak menginginkan kehamilan itu. 

Jamed datang dari kampung saat Andini kabur karena kecewa dengan Welly. Jamed membuat masalah semakin heboh dengan melapor ke Rohit kalau Andini kabur karena Welly sudah berbuat jahat pada Andini. Rohit pun murka sementara Welly, Wiwin, dan Jamed kebingungan mencari Andini keliling kota. 

Waduh, Andini kabur ke mana ya? Langsung cek highlight berikutnya yuk, Sobat Vero!

Highlight Episode 20: Rudi Curiga dengan Welly

Ternyata Andini datang ke tempat Karen karena tidak punya tempat untuk curhat.  Welly  pun menjemput Andini dan membujuknya dengan lembut hingga membuat Karen memendam rasa cemburu. Sementara itu, Jamed melihat celah dari kegagalan kehamilan Andini dan kembali merayu Andini hingga membuat Welly marah dengannya. 

10 1

Welly baru saja tiba di kantor saat mendapat telepon dari Wiwin yang mengabarkan kalau Andini demam tinggi. Welly langsung pulang tanpa sadar kalau dia diikuti Rudi. Rudi semakin curiga ketika dia melihat kepanikan di wajah Welly saat menggendong Andini dan membawanya ke rumah sakit.

Welly kaget melihat Rudi mengikutinya ke rumah sakit dan dia berusaha menjelaskan bahwa Andini adalah sepupu Welly dari desa. Rudi tidak percaya dan melaporkan semuanya pada Anggoro. 

Apakah Anggoro akan percaya dengan Rudi? Kita cek highlight episode berikutnya aja yuk, Sobat Vero!

Highlight Episode 21: Togap dan Rahasia Welly

Pemasukan dari perusahaan secure parking milik Anggoro mengalami penurunan drastis dan membuat Anggoro marah. Saat rapat perusahaan Welly mengusulkan sistem parkir flat rate dan mendapat pujian Anggoro. Togap yang sedang pusing dengan tagihan pinjaman online jadi semakin kesal dengan Welly. 

Togap kemudian bertemu dengan Jamed karena mereka ternyata bersahabat. Keduanya lalu saling curhat sedang kesal dengan seorang laki-laki yang sudah mengacaukan hidup mereka. Namun, mereka belum menyadari kalau musuh mereka itu adalah orang yang sama alias Welly.

15

Suatu hari, Welly yang sedang makan siang bersama Andini ternyata diikuti oleh Togap yang merekam kebersamaan Welly dan Andini. Sementara itu, Alissa benar-benar mengalami apa yang dulu dialami Karen. Alissa yang hancur karena dicampakkan Mike menenggelamkan diri di kelab hingga tidak sadarkan diri.

Apa yang akan terjadi setelah Togap mengetahui rahasia Welly? Lalu, apakah Alissa akan bernasib seperti Karen? Temukan segera jawabannya di sinetron 9 Bulan hanya di WeTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share