Sinopsis Episode 25-27 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Hai, Sobat Vero! Hari ini kita balik lagi dengan highlight sinopsis sinetron 9 Bulan. Kalian pasti sudah nggak sabar mau tau kelanjutan kisah Welly, Andini, dan Karen, kan? Ayo, langsung kita simak bersama!

Highlight Episode 25: Gawat! Jamed Mengetahui Rahasia Welly!

Karen semakin tergantung pada Welly dan mulai ketakutan jika nantinya harus sendiri setelah perjanjiannya dengan Welly berakhir. Karen lalu berusaha membunuh perasaannya pada Welly dan mencoba membuka hati pada Ricky. Namun, di acara 7 bulanan kehamilan Karen, sambutan Welly malah membuat haru Karen hingga Ricky terbakar cemburu. 

Togap, yang kesal karena Rudi tidak mengadukan rahasia Welly ke Anggoro, curhat ke Jamed. Dia mengirimkan foto Welly, si menantu bos tak tau diri yang punya dua istri. Jamed syok lalu mengadukan rahasia Welly pada Rohit, tapi Rohit tidak mau percaya begitu saja. Jamed pun mendatangi Andini dan bilang kalau Welly punya dua istri. Bukannya percaya, Andini langsung mengusir Jamed sementara Wiwin khawatir kali ini Welly bakal ketahuan. 

wetv

Saat Welly pulang, Andini mengadu kalau Jamed memfitnah Welly punya istri dua. Welly syok tapi pura-pura tertawa menutupi kegugupannya. Welly pun semakin gugup saat Jamed kembali datang membawa bukti foto Welly di acara 7 bulanan kehamilan Karen. Namun, Andini malah menertawakan Jamed dan kembali mengusirnya sambil bilang kalau dia kenal baik dengan Karen.

Jamed pantang menyerah. Bersama Togap, Jamed mengikuti Welly hingga akhirnya Jamed dan Togap berhasil merekam video saat Welly pamit kerja pada Karen sambil mengelus kandungan Karen dengan penuh kasih sayang. Jamed pun ngebut menuju rumah Wiwin untuk menunjukkan rekaman itu pada Andini.

Jamed berhasil menunjukkan video Welly dan Karen ke Andini atau enggak ya, Sobat Vero? Yuk, kita lanjut baca ceritanya! 

Highlight Episode 26: Andini Meninggalkan Welly

Jamed dan Togap yang boncengan motor terjatuh ke sungai karena Jamed terlalu semangat ingin menunjukkan bukti kemesraan Welly dan Karen. Akhirnya ponsel Jamed beserta rekamannya rusak. 

Sementara itu, Anggoro semakin percaya dengan Welly setelah Welly berhasil memperbaiki komputer kantor yang rusak. Welly, yang dulu sempat kuliah sebentar di jurusan komputer dan pernah buka jasa servis komputer di kampung, harus lembur memperbaiki komputer para karyawan. 

Andini yang terlanjur masak banyak akhirnya datang ke kantor untuk mengantarkan makanan buat Welly. Welly pun buru-buru menemui Andini di depan kantor. Karena panik dan takut ketahuan Togap, Welly sempat salah ngomong dan membuat Andini marah. Andini lalu mengajak Welly pulang ke desa karena dia tidak mau melihat Welly semakin berubah karena terpengaruh kehidupan kota yang gila kerja dan materialistis. Welly dan Andini tidak menyadari kalau Karen berada di dekat mereka dan melihat semuanya. Karen yang juga membawakan makan malam untuk Welly jadi sedih dan merasa bersalah saat melihat Welly dan Andini bertengkar. 

7 1

Andini nekat pulang kampung malam itu juga. Welly berusaha menyusul Andini, tapi terlambat. Bus yang ditumpangi Andini sudah berangkat. Welly lalu cerita ke Karen kalau Andini pulang ke desa dan membuat Karen semakin merasa bersalah. Karen kemudian menyuruh Welly menyusul Andini dan memberikan cek 100 juta sambil mengakhiri kesepakatan mereka. Welly syok menerima cek itu dan pulang dengan perasaan tak menentu sementara Karen menangis pilu. 

Keesokan harinya Karen kaget karena Welly tidak jadi pulang kampung dan malah datang mengembalikan cek 100 juta itu. Welly bilang dia tidak bisa menerima cek itu saat ini dan bertekad akan menyelesaikan tanggung jawabnya mendampingi Karen hingga Karen melahirkan. Karen jadi baper dan semakin tidak sanggup harus berpisah dengan Welly setelah anaknya lahir nanti. 

Lalu, bagaimana dengan hubungan Welly dan Andini? Ayo langsung kita simak highlight episode berikutnya!

Highlight Episode 27: Welly Cemburu

Andini menangis sesampainya di kampung. Rohit kaget, tapi Andini beralasan dia pulang ke kampung karena bosan di Jakarta. Namun, sejak tiba di kampung, Andini jadi tidak fokus mengerjakan apa pun. Rohit curiga kalau rumah tangga Andini bermasalah. Rohit lalu menemui Maemunah. Maemunah akhirnya menelepon Welly dan meminta Welly membereskan masalahnya dengan Andini.

Rohit pun cerita masalah Andini ke Jamed, dan Jamed langsung semangat untuk kembali mencari bukti ‘perselingkuhan’ Welly. Saat Jamed mengikuti Welly bersama Togap, mereka malah ketahuan Karen. Karen marah pada Togap dan mengancam akan mengadukan Togap ke Anggoro agar dipecat. Togap langsung minta ampun. Tapi, karena dia butuh uang, Togap tetap menerima tawaran Jamed untuk mengambil foto Karen dan Welly.

24

Anggoro mengundang Welly, Karen, dan Mpok Wiwin atas suksesnya pekerjaan Welly. Namun, dia terusik dengan Samsudin, juragan sayur yang naksir Wiwin. Samsudin bolak-balik menelepon Wiwin untuk mengajaknya kencan.  Tak tahan cemburu, akhirnya Anggoro bilang kalau dia suka dengan Wiwin.

Welly semakin cemburu saat Karen mulai sering bersama Ricky. Karen lalu beralasan kalau sebulan lagi Welly akan pergi dan percuma kalau dia jatuh cinta dengan Welly karena dia tidak akan pernah bisa memiliki Welly. Welly kaget mendengar pernyataan cinta Karen, tapi Karen segera meralat kata-katanya dan meminta Welly menjauhi dia.

Apakah Welly mau memenuhi permintaan Karen untuk menjauhinya? Dan, bagaimana dengan masalah rumah tangga Welly dan Andini? Mari kita temukan jawabannya di sinetron 9 Bulan hanya di WeTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share