Sinopsis Episode 28-30 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Hai, Sobat Vero! Tidak terasa kita sudah sampai di bagian akhir dari highlight sinopsis sinetron 9 Bulan nih. Kalian pasti penasaran bagaimana akhir cerita rumah tangga Welly, Andini, dan Karen, kan? Mari langsung saja kita simak!

Highlight Episode 28: Akhirnya Karen Kecil Lahir!

Welly dan Karen saling menghindar, tapi juga saling merindu. Wiwin yang kasihan melihat Welly lalu menyarankan Welly untuk cuti kerja dan membereskan masalahnya dengan Andini di kampung. 

Di kampung, Welly mencoba mengajak Andini bicara, tapi hasilnya tetap sama. Welly yang kecewa dengan Andini akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan bercerita ke Karen kalau Andini tetap mau tinggal di kampung. Dan, tiba-tiba, Welly tersadar sudah 8 bulan berlalu. Karen pun menimpali Welly bahwa mereka sudah merasakan susah dan senang bersama-sama. Karen ingin perjanjian 9 bulan mereka diakhiri dengan bahagia. Karen lalu meminta Welly untuk menemaninya sampai dia selesai melahirkan, dan Welly pun setuju. 

Di lain sisi, Togap berhasil mendapatkan foto-foto mesra Welly dengan Karen yang langsung dikirim ke Jamed. Tanpa pikir panjang Jamed langsung menunjukan foto-foto itu ke Andini. Andini sangat terkejut dan meminta Jamed untuk mengantarnya ke Jakarta saat itu juga.

9 1

Setibanya di apartemen Karen, Andini melihat Welly sedang memapah Karen sambil berteriak ke satpam kalau istrinya mau melahirkan. Andini yang mendengar itu marah besar dan langsung mengatai Welly penipu dan pembohong. Welly dan Karen berusaha menjelaskan, tapi Andini malah semakin marah. Andini lalu beranjak pergi, tapi di saat yang sama, kontraksi Karen semakin hebat sehingga Welly harus memapah Karen dan tidak mengejar Andini. Andini yang sangat kecewa langsung berlari pergi.

Di rumah sakit, proses melahirkan berlangsung heboh. Karen teriak-teriak sambil mencengkeram tangan Welly. Welly pun ikut teriak kesakitan hingga akhirnya Karen berhasil melahirkan dengan selamat. Welly dan Karen langsung menangis haru dan bahagia. Sedangkan, di lain tempat, Andini menangis tersedu-sedu dalam perjalanan kembali ke kampung.

Kira-kira Andini akan memaafkan Welly atau enggak ya, Sobat Vero? Yuk, kita lanjut baca ceritanya!

Highlight Episode 29: Welly Ditampar Maemunah 

Welly keluar ruang bersalin untuk mengumumkan ke keluarga dan teman Karen kalau anak Karen sudah lahir dan berjenis kelamin perempuan. Anggoro sangat bahagia sampai mencium pipi Wiwin dan membuat semua orang kaget melihatnya. Anggoro dan Wiwin pun jadi salah tingkah.

Setiba di rumahnya, Andini langsung bilang ke Rohit bahwa pernikahannya dengan Welly sudah selesai karena Welly telah menikah dengan wanita lain di Jakarta. Rohit yang mendengar hal tersebut langsung marah dan mendatangi Maemunah. Maemunah tentu tidak percaya dan mau membuktikan bahwa Andini dan Rohit pasti salah. Akhirnya Maemunah dan Rohit pergi ke Jakarta diantar Jamed. 

2 1

Jamed, Rohit, dan Maemunah membuntuti Welly dan Wiwin yang ingin menjenguk Karen di rumah sakit. Rohit langsung menghardik Welly, dan Maemunah pun bertanya pada Welly tentang kebenaran kabar perselingkuhan Welly. Welly akhirnya mengakui kalau dia menikah kontrak dengan Karen dalam waktu 9 bulan dengan imbalan uang 100 juta yang akan Welly pakai sebagai uang panai untuk melamar Andini. 

Maemunah kecewa berat pada Welly. Dia tidak menyangka Welly akan melakukan hal seperti itu. Saking kecewanya, Maemunah sampai menampar pipi Welly. Welly berusaha minta maaf, tapi Maemunah yang kesal melarang Welly pulang ke kampung dan meminta Welly untuk merenungkan semuanya. 

Di saat yang sama, Anggoro yang baru selesai menjenguk Karen dan mau balik ke kantor, jadi mendengar semuanya. Anggoro pun jadi murka dan mengusir Welly pergi. Anggoro juga marah pada Wiwin, dan terutama pada Karen. 

Karen menangis sambil membela Welly. Dia menjelaskan bahwa semua itu bukan salah Welly, tapi salah dirinya. Anggoro lalu bertanya pada Karen, apakah dia cinta dengan Welly. Karen kaget dan tidak bisa menjawab. Lalu, saat Karen pulang dari rumah sakit dan tinggal di rumah Anggoro,  Anggoro malah mendiamkan Karen.

Karen kemudian mendatangi Welly di rumah Wiwin untuk memberikan cek 100 juta sesuai perjanjian mereka. Namun, tidak disangka, Welly malah merobek cek tersebut.  Welly bilang kalau dia tulus membantu Karen, dan dia akan mengumpulkan kembali uang panai dengan cara lain. Karen dan Welly pun berpisah dengan hati berkecamuk. 

Lalu, bagaimanakah akhir kisah Welly, Karen, dan Andini? Apakah Welly akan berpisah dengan  Andini? Dan, bagaimana dengan Karen? Mari kita simak bersama!

Highlight Episode 30: Welly Berpisah dengan Andini?!

Welly akhirnya memutuskan untuk pulang ke kampung dan membereskan masalahnya dengan Andini. Namun saat dia ingin menemui Andini, Rohit malah mengusir Welly. Welly pun pulang ke rumah, dan meminta maaf pada Maemunah. 

Di Jakarta, Karen merasa galau dengan perasaannya ke Welly. Karen kemudian diantar ketiga sahabatnya ke rumah Wiwin untuk bertemu dengan Welly. Namun, Karen harus menelan rasa kecewa saat mengetahui kalau Welly sudah pulang ke kampungnya. 

19 3

Karen dan ketiga sahabatnya akhirnya menyusul Welly ke kampung karena Karen ingin Welly mengetahui perasaannya. Tapi, saat tiba di kampung, Karen melihat Welly bersama Andini.

Apakah Welly berhasil memperbaiki hubungannya dengan Andini? Lalu, apakah Karen bisa menyatakan perasaannya ke Welly? Biar nggak semakin penasaran, temukan jawabannya di episode terakhir 9 Bulan hanya di WeTV!

Terima kasih banyak untuk semua Sobat Vero yang sudah mengikuti highlight sinopsis 9 Bulan dari episode pertama sampai episode terakhir. Semoga kalian terhibur dan semakin tertarik menonton 9 Bulan. Sampai ketemu di sinopsis sinetron Verona Pictures berikutnya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share