Sinopsis Episode 13-15 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Kalian pasti sudah nggak sabar mau lihat bocoran sinopsis sinetron 9 Bulan dari episode 13 sampai episode 15 kan? Ayo, langsung kita simak bareng-bareng!

Highlight Episode 13: Andini Memergoki Welly Pelukan dengan Karen?!

Welly mengantar Karen memeriksa kesehatannya ke rumah sakit bersamaan dengan Andini yang datang ke rumah sakit yang sama karena terserempet motor. Andini syok saat memergoki Welly yang sedang merangkul Karen yang sakit. Andini histeris dan marah besar dengan Welly dan Karen. 

Welly panik dan kebingungan memberi penjelasan pada Andini. Keduanya jadi ribut hingga akhirnya Karen turun tangan dan menjelaskan pada Andini kalau dia dan Welly tidak ada hubungan apa-apa kecuali Karen adalah anak dari bosnya Welly. Andini berusaha percaya pada penjelasan Karen dan Welly, tapi hatinya merasa ada yang tidak beres. Karen yang kondisinya melemah lalu jatuh pingsan dan dibawa ke ruang rawat. 

Malamnya, Welly menginap di Apartemen Karen dan merawat Karen yang sakit. Karen kembali terbawa perasaan dan merasa cemburu dengan Andini yang memiliki laki-laki sebaik Welly.

14 1

Sementara itu, Nindy kebingungan saat Ricky, sahabat Nindy dan juga Karen, bilang kalau dia ingin menyatakan perasaannya pada Karen tanpa tahu kalau Karen sudah menikah dengan Welly.

Aduh… Pasti pusing banget deh jadi Karen. Sudah dicampakkan pacar dalam keadaan hamil, suka dengan suami orang, dan sekarang sahabatnya ternyata mencintai dia.

Biar nggak ikutan pusing, kita lanjut baca cerita episode selanjutnya aja, yuk!

Highlight Episode 14: Welly Mengajak Karen Liburan

Anggoro memberikan hadiah tiket bulan madu untuk Karen dan Welly agar Karen bisa refreshing. Namun, sambil menahan rasa cemburu di hatinya, Karen memberikan tiket bulan madu itu untuk Welly dan Andini karena dia tidak mungkin berbulan madu sungguhan dengan Welly. 

Ricky yang melihat Karen sedang bersama Welly nekat ingin menembak Karen, tapi Nindy langsung mencegahnya. Ricky syok saat Nindy memberi tahu bahwa Karen sudah menikah dengan Welly karena Karen hamil dan dicampakkan oleh Mike. Ricky langsung mendatangi Mike dan dia melihat Mike pacaran dengan Alissa. Ricky marah besar lalu ribut dengan Mike.

9

Welly yang terharu pada kebaikan dan pengertian Karen akhirnya memutuskan mengajak Karen liburan dengan tiket bulan madu dari Anggoro demi kesehatan Karen dan kandungannya. 

Bagaimana ya ‘bulan madu’ Karen dan Welly, Sobat Vero? Ayo kita baca kelanjutan ceritanya!

Highlight Episode 15: Andini Mengetahui Kebohongan Welly dan Karen?

Selama liburan ‘bulan madu’, Welly semakin dekat dengan Karen. Karen yang sedang banyak masalah hidup dan Welly yang selalu dipusingkan dengan sikap posesif Andini akhirnya bisa tertawa dan saling menghibur.

Sepulang dari ‘bulan madu’, Karen dan Welly didatangi Ricky yang menyatakan perasaannya ke Karen di depan Welly. Ricky juga menyatakan keinginannya untuk menjadi pendamping Karen setelah perjanjian nikah dengan Welly berakhir. Diam-diam Welly merasa cemburu. 

14 2

Sementara itu, Andini yang sudah kenal dengan Karen datang mengunjungi Karen saat Welly sedang di apartemen Karen. Keduanya kelabakan menyembunyikan foto-foto pernikahan sebelum Andini masuk. Sialnya, ada sebuah foto pernikahan yang terlewat belum disembunyikan. Andini benar-benar syok dan sakit hati karena merasa dibohongi Welly dan Karen.

Apa yang akan dilakukan Andini setelah mengetahui kebohongan Welly dan Karen? Temukan segera jawabannya di sinetron 9 Bulan, hanya di WeTV! 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share