Sinopsis Episode 22-24 Sinetron 9 Bulan WeTV

Halo, Sobat Vero! Semakin ke sini, cerita 9 Bulan semakin seru, kan? Pasti kalian sudah nggak sabar dong ya, untuk menyimak bocoran sinopsis episode selanjutnya? Oke, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bersama highlight sinopsis sinetron 9 Bulan dari episode 22 sampai episode 24 di bawah ini! 

Highlight Episode 22: Anggoro Diserang!

Togap mengancam akan mengadukan rahasia Welly pada Anggoro kalau Welly tidak mau memenuhi kemauannya. Welly pun tidak bisa berbuat apa-apa saat Togap memanfaatkan Welly sebagai ATM berjalannya. Togap memakai uang Welly untuk belanja barang-barang mahal demi mendapatkan hati Sara, perempuan yang disukainya. 

Saat Welly sedang pusing memikirkan masalahnya dengan Togap, kantor Anggoro tiba-tiba diteror oleh saingan bisnis gelapnya. Rudi bahkan hampir mati tertembak oleh anak buah saingan bisnisnya Anggoro kalau saja dia tidak diselamatkan oleh Welly. Rudi pun jadi merasa berhutang nyawa dengan Welly. 

Karena insiden Rudi, Welly jadi terjebak di apartemen Karen yang diawasi penuh oleh anak buah Anggoro. Anggoro sangat khawatir, dan dia tidak ingin Karen maupun Welly celaka oleh serangan saingan bisnisnya.

4 1

Ricky yang mendengar kabar bahwa Karen sedang terancam langsung datang ke apartemen Karen. Namun, bukannya menjaga Karen, Ricky malah ribut dengan Welly dan bersaing untuk melindungi Karen. 

Highlight Episode 23: Welly Menghindari Andini

Andini ingin memperbaiki hubungannya dengan Welly yang sempat renggang sejak kehamilannya gagal. Andini lalu pergi ke butik untuk membeli pakaian dalam yang seksi setelah membaca artikel keharmonisan rumah tangga di majalah. Di saat yang sama, Welly sedang mengantar Karen untuk membeli baju hamil yang sesuai dengan usia kandungannya. Namun, di butik, Karen malah membelikan baju kerja dan sepatu baru untuk Welly. 

Saat mau membayar, Karen kaget saat Andini memanggilnya dari sudut lain butik. Karen langsung memberi kode ke Welly. Welly pun segera bersembunyi di antara manekin dan pembeli. Karen yang kepergok Andini membeli sepatu laki-laki terpaksa berbohong kalau sepatu itu untuk suaminya yang mau datang dari luar negeri.

Sementara itu, Togap yang sudah royal membelikan barang-barang mewah untuk Sara harus kecewa karena Sara malah berpura-pura sakit saat Togap menjemputnya untuk pergi ke acara reuni. Akhirnya, Togap dan Jamet merana berdua di warung kopi karena tidak jadi datang ke reuni. Mereka malu dianggap jomblo abadi oleh teman-teman mereka yang lain.

16 1

Sementara itu, di rumah Wiwin, Welly kaget karena Andini begitu mesra menyambutnya pulang kerja dan memakai pakaian dalam yang seksi. Welly pun menghindari Andini dengan berpura-pura sakit perut hingga akhirnya Andini ketiduran karena terlalu lama menunggu Welly yang berjam-jam di kamar mandi. 

Keesokan harinya, Andini ingin curhat dengan Karen tentang Welly, tapi Andini malah bertemu Karen yang sedang bersama Ricky. Karen yang bingung lalu meminta Ricky untuk berpura-pura sebagai suami Karen di hadapan Andini. Andini lalu mengajak Karen dan Ricky untuk makan malam bersama dengannya dan Welly.

Apakah Karen dan Ricky setuju untuk double date dengan Andini dan Welly? Kita lanjut baca dulu, yuk!

Highlight Episode 24: Karen Masuk Rumah Sakit?!

Di kantor, Welly mencoba untuk menolak Togap yang kembali meminta uang untuk membelikan baju untuk Sara. Togap yang kesal langsung mengadukan rahasia Welly pada Rudi agar Welly dipecat oleh Anggoro. Welly ketakutan setengah mati saat Rudi bilang kalau dia sudah mengetahui rahasia Welly. Rudi lalu menyuruh Togap untuk tidak mencampuri urusan keluarga Anggoro kalau masih ingin bekerja. 

Welly kemudian terus terang kepada Rudi setelah Togap pergi meninggalkan ruangan Rudi. Welly menceritakan alasan pernikahan kontraknya dengan Karen dan juga tentang pernikahannya dengan Andini. Rudi hanya diam mendengarkan penjelasan dari Welly sambil menatapnya dengan tatapan misterius.

Di apartemen, Karen yang sedang merapikan perabotan tiba-tiba merasa kandungannya sakit. Welly pun menggendong Karen dan segera membawanya ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter bilang kalau kandungan Karen baik-baik saja. Karen dan Welly lega mendengarnya dan tanpa sadar, keduanya terus berpegangan tangan. 

19 2

Ketika kembali ke apartemen, Karen meminta Welly untuk menemani dia sampai ketiduran sebelum ditinggal pulang Welly. Sialnya, Welly malah ketiduran hingga pagi dan kembali bertengkar dengan Andini saat tiba di rumah Wiwin. Andini marah-marah hingga akhirnya Welly terpaksa berbohong dan menunjukkan foto saat dia sedang membereskan setumpuk pekerjaan sehingga harus lembur sampai pagi di kantor. Andini kemudian menyarankan Welly untuk berhenti bekerja dan banting setir jualan peralatan elektronik.

Welly mau menuruti permintaan Andini atau enggak ya, Sobat Vero? Yuk kita segera tonton sinetron 9 Bulan di WeTV untuk menemukan jawabannya!

 

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share