Sinopsis Episode 07-09 Sinetron 9 Bulan WeTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Apa kabar? Semoga sehat dan semangat terus ya.

Oke, biar tambah semangat, hari ini kita kasih highlight sinopsis 9 Bulan dari episode 7 sampai episode 9. Langsung dikepoin, yuk!

Highlight Episode 07: Welly Menikahi Andini dan Karen di Hari yang Sama?

Hari pernikahan yang seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan malah bikin Welly stres luar biasa. Anggoro yang curiga Welly ingin melarikan diri dari tanggung jawab nyaris mengerahkan anak buahnya untuk memburu Welly karena Welly hampir terlambat datang ke akad pernikahannya dengan Karen. 

13

Setelah acara akad nikah dengan Karen selesai, masalah Welly belum selesai karena dia harus menemukan cara untuk kabur agar dia bisa melangsungkan akad nikah dengan Andini. 

Ya ampun… Nggak kebayang deh betapa stresnya Welly hari itu.

Karen pun berusaha menutupi kepergian Welly agar Anggoro tidak curiga. Namun, diam-diam Karen merasa nelangsa melihat betapa besar cinta Welly pada Andini sementara dia harus menjalankan pernikahan ‘pura-pura’ dan harus membohongi papanya agar tidak semakin kecewa dan marah dengan dirinya. 

Karen kasihan banget ya, Sobat Vero? ☹

Setelah acara akad nikah dengan Andini selesai, Welly kembali panik saat Karen menelepon meminta Welly segera kembali karena Anggoro mencari Welly. Anggoro ingin bicara empat mata dengan Welly sebelum acara resepsi dimulai. 

Bagaimana ya nasib Welly setelah menikahi Karen dan Andini? Yuk, kita lanjut baca sinopsis episode 8!

Highlight Episode 08: Sandiwara Welly

Setelah menikah dengan Andini, Welly bersama Andini menumpang tinggal di rumah Wiwin. Namun, di hadapan Anggoro, Welly berpura-pura tinggal di apartemen bersama Karen. Meskipun hanya menjadi ‘suami pura-pura’ untuk Karen, Welly tulus membantu Karen hingga Karen merasa terharu dan mulai baper terhadap keluguan dan ketulusan Welly.

Wah… Kayaknya Karen mulai jatuh cinta sama Welly nih, Sobat Vero!

Setiap malam Welly diam-diam meninggalkan Karen untuk tidur bersama Andini di rumah Wiwin dan kembali ke apartemen Karen di pagi hari. Welly kemudian menukar motor bututnya dengan mobil mewah pemberian Anggoro, lalu pergi bekerja di kantor Anggoro. Anggoro memang menyuruh Welly bekerja di perusahaannya karena dia malu memiliki menantu dengan pekerjaan yang tidak jelas. Namun, di kantor Anggoro, Welly dimusuhi oleh Togap, karyawan senior yang merasa jabatan yang diincarnya direbut oleh Welly. 

38 1

Tanpa sepengetahuan Karen, Anggoro juga menyuruh anak buahnya mengawasi Welly karena Anggoro sebenarnya tidak suka dengan Welly dan hanya terpaksa menikahkan Welly dengan Karen karena Karen terlanjur hamil. Tak disangka, saat Welly mengajak Andini keliling Jakarta, kemesraan keduanya dilihat oleh Anggoro yang langsung mengejar Welly dengan penuh emosi.

Waduh! Anggoro berhasil mengejar Welly atau enggak ya, Sobat Vero? Yuk, kita baca lanjutan ceritanya di highlight episode 9!

Highlight Episode 09: Anggoro Curiga dengan Welly dan Karen?

Anggoro yang kehilangan jejak Welly dan Andini mendatangi rumah Wiwin dengan penuh emosi. Wiwin panik saat Anggoro dengan marah menunjukkan video dan foto Welly berboncengan dengan Andini. Wiwin berusaha tenang dan bilang bahwa cewek yang dibonceng Welly adalah Aminah, sepupu Welly dari kampung. Anggoro tetap curiga tapi dia tidak bisa berkata apa-apa. 

Anggoro lalu menuju apartemen Karen. Di jalan, Anggoro menelepon Karen dan bilang kalau dia  ingin bertemu Welly. Karen panik dan berusaha menelepon Welly. Welly yang masih jalan-jalan dengan Andini tidak mendengar telepon dari Karen dan membuat Karen semakin panik. 

Saat sedang menikmati kuliner jalanan, Welly mengecek ponselnya dan dia syok saat mengetahui banyak miss call dari Karen. Wiwin juga menelepon Welly dan menceritakan kedatangan Anggoro yang sudah melihat Welly dengan Andini. Welly pucat dan bergegas mengajak Andini kembali ke rumah Wiwin sambil mencari alasan agar bisa ke tempat Karen. 

Di apartemen, Karen berusaha tenang saat diinterogasi papanya. Karen bilang kalau Welly sedang keluar membelikan makanan untuk Karen yang sedang ngidam. Karen juga mengaku mengenal ‘sepupu’ Welly yang dilihat Anggoro. 

30

Kira-kira Anggoro percaya dengan Karen dan Welly atau enggak ya, Sobat Vero? Segera tonton sinetron 9 Bulan di WeTV untuk menemukan jawabannya!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share