Fakta Menarik Dari Pemain Cinta Di Dalam Perjodohan

Cinta Di Dalam Perjodohan (CDDP) merupakan sinetron drama romantis yang diproduksi oleh Verona Pictures dan disutradarai oleh Dinesh Samby.

cddp6 2

Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan ini akan tayang pada pertengahan bulan November 2021 yang diperankan oleh Angelica Faustina Simperler sebagai Nayla, Bryan Andrew Betrisey sebagai Gio dan Rendy Septino sebagai Azka. Angelica Simperler sosok blasteran Austria-Mongolia ini sering memerankan berbagai film salah satunya berjudul Kerasukan (2013) sebagai Deedee, FTV salah satunya berjudul I Love You OB (2013) sebagai Indah dan sinetron salah satunya berjudul Suci (2007) sebagai Celine. Setelah vakum dari dunia hiburan karena menikah, Angelica Simperler dikaruniai seorang anak laki-laki, Angelica Simperler pun tetap kembali berkarya di dunia hiburan. Wahh.. tidak disangka ya Angelica Simperler memiliki wajah cantik, berbakat dan awet muda.

cddp4

Tidak kalah hebat, aktor Bryan Andrew sosok blasteran Swiss-Indonesia dikenal sebagai model dan pemain sinetron yang terkenal berjudul Mermaid In Love (2016) sebagai Justin dan Mermaid In Love 2 Dunia (2016) sebagai Gavin. Tidak hanya itu, Bryan Andrew juga pernah membintangi film salah duanya Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017) sebagai Hilman dan Melodylan (2019) sebagai Yugo Samtiar. Bryan Andrew pun sudah mengawali karirnya sejak 2010 saat masih kecil. Hebat ya Bryan Andrew dari kecil sudah meluncur di dunia hiburan.

2801443346

Dan yang terakhir, Rendy Septino seorang aktor dan juga model yang mengawali karirnya melalui ajang cover boy suatu majalah sejak tahun 2007. Rendy Septino lebih dikenal memerankan sinetron  salah satunya berjudul Berbagi Suami the Series (2021) sebagai Hans dan lebih dari 50 judul FTV salah satunya berjudul Miss Tahu Bulat Jadi Mantu Dadakan (2020). Rendy Septino ini ternyata merupakan sosok ayah yang sangat pekerja keras ya, walaupun sudah berkeluarga ia tetap memerankan FTV sebanyak itu.

Sinopsis Sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan

Cinta Di Dalam Perjodohan menceritakan tentang Gio dan Nayla yang tidak saling mengenal tetapi tanpa disadari mereka sering bertemu. Mereka terjebak di dalam perjodohan orang tua masing-masing yang ternyata memiliki kisah percintaan yang kandas ketika SMA. Namun, sebuah tragedi menghancurkan semuanya, yang membuat orang tua mereka meninggal. Kejadian itu pula merubah total hidup mereka. Mereka harus saling menemukan dan saling menjaga untuk menjalani amanah terakhir orang tua mereka sebelum meninggal. Hiruk pikuk kehidupan membumbui kisah antara Gio dan Nayla di sinetron ini.

Jangan lupa untuk terus mengikuti update informasi seputar sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan di website ini. Have a nice day everyone

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share