Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 7 Januari 2022: Azka Pelaku Tunggal Kejahatan?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 53 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 54 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 6 Januari 2022: Azka Dipenjara

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 54

Gio ditangkap dan disembunyikan di sebuah gudang oleh Hendra. Sementara Wilona datang ke rumah Hendra untuk memarahi Nayla karena telah merusak orang di sekitarnya dan mengancam Hendra untuk memberi tahu di mana keberadaan Gio. Hendra marah pada keduanya lalu ia menelepon suster palsu untuk melepaskan Gio. Wilona bergegas pulang ke rumah Gio namun Gio belum pulang juga. Tamara mengatakan pada Wilona bahwa tidak semudah itu Hendra melepaskan Gio.

Nayla dihubungi polisi untuk menjadi saksi, namun ia terkejut saat Hendra ikut ke kantor polisi hanya untuk memastikan Nayla tidak mengadukan Hendra. Di gudang, Gio berusaha kabur dengan menyongkel jendela dan keluar. Di sisi lain, Azka terkejut karena dijenguk oleh Nayla. Namun Hendra yang ingin bertemu Azka dan mengancamnya untuk tidak membawa namanya dalam kasus pembunuhan tersebut, kecuali Azka ingin melihat Nayla mati.

Saat Nayla selesai memberikan keterangan pada polisi, Nayla mendesak Hendra untuk membebaskan Gio, namun Hendra menolak. Nayla yang penasaran perihal voice note dan curiga Hendra terlibat dalam kasus pembunuhan, diyakinkan oleh Hendra bahwa Azka pelaku tunggal dan sangat ingin membawa Hendra dalam kejahatan tersebut. Hendra pun menugaskan Edwin untuk menghabisi Gio.

Berhasilkah Gio menghindar dari Edwin? Tetap setia untuk menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV ya!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share