Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 11 Januari 2022: Azka Dan Gio Pupus Melihat Nayla Menikah Dengan Devan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 57 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 58 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 10 Januari 2022: Nayla Memutuskan Menikah Dengan Devan?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 58

Hendra meledek Azka dan Gio dengan mengundang mereka ke pernikahan Nayla dan Devan. Gio terkejut dan Azka bergegas masuk lalu paksa Nayla untuk bicara padanya, namun Nayla menolak. Azka menarik Nayla membawanya ke rooftop meninggalkan Tamara. Tamara melihat hal itu langsung menyuruh Gio untuk mengikuti mereka.

Saat di rooftop, Azka merasa sangat pedih karena Nayla akan menikah dengan Devan. Nayla pun sedih namun juga marah pada Azka, karena ia telah membunuh mamanya. Azka menantang Nayla untuk mengetahui sekaligus mendengar kejadian sebenarnya, namun tiba-tiba Gio muncul dan menjauhkan Nayla dari Azka. Tamara melerai namun Azka dan Gio marah. Azka masih ingin bicara dengan Nayla, namun dihadang oleh Gio. Azka pun menerjang Gio sampai Gio terjatuh, lalu membawa Nayla pergi.

Di dalam rumah, Azka yang ingin mengungkap semuanya sekarang, tiba-tiba diserang oleh Edwin. Hendra pun memukul Azka dan mengenai ulu hati Azka, membuat Azka terjatuh. Akhirnya Hendra menyuruh Edwin untuk menyekap Azka. Sementara Devan merasa heran pada Nayla yang tetap ingin menikah. Nayla mengajak Devan untuk teruskan pernikahannya karena ia ingin mengungkap pelaku sebenarnya dari kematian orang tua mereka, walaupun Azka telah mengaku. Tamara, Gio dan Wilona ke rumah Hendra. Gio emminta Nayla agar tidak menikah dengan Devan. Wilona pun membujuk Devan agar tidak menikah, namun Devan mengatakan dirinya bersedia menikah dengan Nayla.

Akankah pernikahan Nayla dengan Devan lancar? Bagaimana tindakan Azka, Gio, serta Tamara melihat pernikahan tersebut? Saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share