Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 8 Januari 2022: Akankah Gio Di Culik Oleh Hendra Lagi?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 54 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 55 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 7 Januari 2022: Azka Pelaku Tunggal Kejahatan?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 55

Nayla yang sedang menaiki ojek, melihat Edwin yang lagi naik taksi. Nayla menyuruh ojek untuk mengikuti taksi tersebut. Sementara itu, Gio kehabisan tenaga dan mencegat taksi yang lewat, tanpa sepengetahuannya taksi tersebut taksi yang ditumpangi Edwin. Saat Gio berada di tengah jalan, tiba-tiba Gio terjatuh karena lemas membuat taksi rem mendadak, namun Edwin tidak melihat keberadaan Gio lalu menyuruh supir taksi untuk lanjut jalan. Nayla yang kehilangan jejak Edwin, justru melihat Gio terkapar. Nayla terkejut dan bergegas turun dari ojek.

Tamara menjenguk Azka di kantor polisi. Tamara membujuk Azka untuk memberi tahu keberadaan Rista, namun Azka mengamuk lalu membanting kursi karena Tamara menemuinya hanya untuk menanyakan Rista bukan karena ingin menanyakan kabar Azka. Tamara menangis minta maaf pada Azka, sedangkan Azka di bawa ke sel oleh polisi. Azka pun minta dipanggilkan pengacara pada polisi.

Nayla berhasil membawa Gio ke tempat aman, lalu ia membelikan Gio minuman hangat. Gio justru menikmati momen berdua dengan Nayla. Nayla mencegat motor minta tolong untuk mengantarkan Gio ke rumah sakit. Gio pun pergi dengan motor tersebut. Sementara Azka telah berhasil keluar dari penjara. Azka menemui Renata, ia menilai Renata gagal memegang kesepakatan yang harus menjaga Gio namun Gio di culik oleh Hendra. Azka ancam Renata akan serahkan Rista pada Hendra. Renata memohon tapi Azka sudah ingin mengirim lokasi Rista pada Hendra. Renata memohon lagi, namun Azka menyuruh Renata memohon dengan benar. Mengalahkan egonya, Renata jatuhkan diri di depan Azka, sambil dilihat karyawan Renata. Azka pun pergi meninggalkan Renata. Azka lakukan itu agar Renata ngerti bagaimana rasanya berharap sama orang namun dikecewakan.

Akankah Renata menepati janjinya? Saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share