Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 10 Januari 2022: Nayla Memutuskan Menikah Dengan Devan?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 56 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 57 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 8 Januari 2022: Renata Menumbalkan Nayla Untuk Rista

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 57

Devan terkejut saat melihat Nayla di kamar, sedangkan Devan sudah terpengaruh obat perangsang untuk mendekati Nayla. Saat terbangun, Nayla terkejut karena kancing bajunya terlepas dan keberadaan Devan disampingnya dengan tidak berbusana. Nayla merasa telah dinodai oleh Devan, lalu pergi dari villa.

Tamara tidak sengaja bertemu dengan Hendra di kafe. Hendra mengungkapkan bahwa Tamara harus bersedia kalah dan tidak mendapatkan apapun. Sementara Azka tiba di rumah Hendra dan bertemu Nayla yang baru datang. Nayla menolak Azka dengan marah, namun Azka justru membersihkan kaki Nayla. Saat itu Gio dan Wilona sampai rumah Hendra, membuat Gio ingin menghajar Azka namun dicegah oleh Nayla. Nayla yakin bahwa Azka harus bertanggung jawab atas perbuatannya membunuh orang tua mereka.

Gio mengantarkan Nayla untuk menaiki taksi, tiba-tiba Wilona ikut dan menyuruh supir taksi untuk jalan membuat Gio tertinggal. Saat di jalan Wilona mengintrogasi Nayla mengenai kejadian semalam dengan Devan. Nayla yang tidak menjawab, justru membuat Wilona menuduhnya sebagai wanita munafik lalu mendorongnya keluar dari taksi hingga terjatuh ke jalan. Nayla kesakitan berusaha berdiri dengan susah payah.

Devan menjelaskan kejadian semalam pada Nayla, namun Nayla menampar Devan dan meminta agar Devan tidak menemuinya lagi. Sedangkan Wilona protes pada Devan yang dengan tega tidur bersama Nayla, namun Devan menolak tuduhan tersebut karena ia yakin tidak terjadi apa-apa.

Hendra membawa Devan ke kafe Retro untuk bertemu Nayla dan Tamara. Hendra menyuruh Devan untuk menikahi Nayla, namun Devan menolak dan tidak disangka justru Nayla bersedia. Devan keluar kafe yang tidak sengaja bertemu dengan Azka serta Gio. Devan dan Azka pun berkelahi karena Devan sangat dendam pada Azka. Sedangkan Tamra protes dengan keputusan Nayla. Namun Nayla tetap akan menikah dengan Devan.

Bagaimana tindakan Tamara, Azka, serta Gio yang mengetahui bahwa Nayla akan menikah dengan Devan? Saksiksan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share