Ini Dia, Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Cinta di Dalam Perjodohan!

Cinta di Dalam Perjodohan merupakan sinetron besutan salah satu production house entertainment terbaik di Indonesia, yaitu Verona Pictures. Sinetron ini telah tayang di ANTV semenjak tanggal 19 November 2021 pukul 16.30 sampai dengan 18.00. Sinetron yang memiliki durasi 1 jam 30 menit ini juga menghadirkan berbagai aktris dan aktor berkelas dari Tanah Air. 

Aktris dan aktor yang bisa kamu temui di dalam sinetron ini seperti Kaemita Boediono, Angelica Simperler, hingga Bryan Andrew. Tidak hanya menampilkan aktor dan aktris papan atas dari Indonesia, kamu juga dapat menikmati berbagai drama, konflik, serta hiburan yang siap menemani kamu di waktu pulang kerja. 

Berikut beberapa alasan yang dapat kamu perhatikan, mengapa kamu harus menonton sinetron Cinta di Dalam Perjodohan!

Kembalinya Angelica Simperler ke Layar Kaca Indonesia

Ini Dia, Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Cinta di Dalam Perjodohan! - Kembalinya Angelica Simperler ke Layar Kaca Indonesia

Aktris cantik yang memiliki nama panjang Angelica Faustina Simperler telah kembali setelah menjalani vakum dari dunia hiburan setelah pernikahannya bersama dengan Ai Rico Hidros Daeng serta melahirkan seorang anak yang bernama Ryuzi Nara At Tariq. Sosok dari Angelica Simperler sangat dinanti-nantikan oleh banyak fans setia untuk kembali ke layar kaca Indonesia. Angelica sudah menjalankan profesi sebagai aktris sejak tahun 2007. 

Kualitas akting dari Angelica Simperler sudah tidak dapat diragukan lagi, karena Angelica sudah memerankan banyak sekali Sinetron, bahkan Angelica memiliki nama julukan yaitu Ratu FTV. 

Memiliki Jalan Cerita yang Unik

Ini Dia, Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Cinta di Dalam Perjodohan! - Memiliki Jalan Cerita yang Unik

Sinetron besutan Verona Pictures ini memiliki genre drama romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yaitu Nayla yang diperankan oleh Angelica Simperler, dan Gio yang diperankan oleh aktor Bryan Andrew. Menceritakan tentang Nayla dan Gio yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka demi mewujudkan kisah kasih yang tak sampai dijalankan oleh orang tua mereka. Tidak hanya itu, terdapat juga cinta segiempat antara beberapa karakter lainnya. 

Diproduksi oleh Verona Pictures

Ini Dia, Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Cinta di Dalam Perjodohan! - Diproduksi oleh Verona Pictures

Verona Pictures merupakan salah satu rumah produksi terbaik yang membuat berbagai sinetron terbaik berkualitas di Indonesia. Verona Pictures berhasil merilis beberapa sinetron terbaik mereka seperti 9 Bulan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Butir-Butir Pasir di Laut, hingga sinetron yang sempat viral di sosial media, yaitu Bawang Putih Berkulit Merah. 

Verona Pictures juga berhasil membuat Chris Laurent, salah satu pemeran utama di Terpaksa Menikahi Tuan Muda memenangkan penghargaan di Bandung Film Festival 2021 di kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi. 

Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi channel ANTV di TV kamu untuk menikmati sinetron terbaru dari Verona Pictures yaitu Cinta di Dalam Perjodohan pukul 16.30!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share