Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 15 Januari 2022: Nayla Mencurigai Tamara Sebagai Otak Kecelakaan Orang Tuanya

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 61 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 62 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 14 Januari 2022: Tamara Memimpin Perusahaan Adrianto?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 62

Di rumahnya, Hendra memarahi Edwin yang menurutnya tidak bisa kerja, karena Wilona sudah tau kalau Hendra dan Tamara otak kecelakaan tersebut. Namun Edwin merasa heran karena habis bertemu Wilona, namun Wilona tidak mengatakan apapun. Hendra menjadi curiga pada Edwin dan memerintahkannya untuk menghabisi Wilona. Ternyata Wilona ke kontrakan Devan, Devan heran melihat Wilona tampak ketakutan.

Nayla curiga dengan sikap Tamara yang ketakutan, berpikir mungkin info dari Wilona benar. Tamara meminta uang pada Gio untuk pergi ke Jerman. Gio salah paham mengira Tamara lagi ada masalah dengan Nayla.

Sementara itu, Tamara yang telah packing menjadi marah saat mengetahui Gio belum membelikan tiket pesawat. Tamara pun melabrak Nayla, lalu menyalahkan dan menuduh Nayla mempersulit hidupnya dengan menguasai harta Adrianto. Gio membela Nayla, namun Tamara menampar Nayla. Gio marah pada Tamara yang sudah keterlaluan. Nayla minta pada Gio agar tidak membelikan Tamara tiket dan jangan sampai Tamara pergi jauh. Gio semakin heran.

Gio menemui Azka di apartemennya untuk menanyakan perihal Tamara, karena Nayla mengatakan hal yang sama dengan Azka seakan memperingatkan Tamara sudah melakukan sesuatu. Azka terdesak lalu mengungkap kejahatan Tamara yang nyaris membunuh Azka dan Nayla.

Akankah kejahatan Tamara akan terungkap? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share