Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 14 Januari 2022: Tamara Memimpin Perusahaan Adrianto?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 60 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 61 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 13 Januari 2022: Nayla Sah Menjadi Istri Gio

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 61

Tamara terkejut saat Nayla bersikap tegas perihal perusahaan Adrianto yang kini diaktifkan dan akan diurus oleh Tamara. Nayla pun mengatakan bahwa hanya dirinya yang berhak karena ia sebagai pewaris semua harta Adrianto. Tamara geram hingga keduanya berdebat.

Saat di ruang meeting ddengan para pemegang saham, Tamara memperkenalkan Gio sebagai pemimpin perusahaan. Nayla yang datang, justru dikira ingin melamar kerja. Nayla dikurung di kamar mandi oleh office girl suruhan Tamara. Namun aqkhirnya Nayla berhasil dibebaskan oleh Azka, karena sebelumnya Nayla mendatangi Azka agar ikut masuk ke perusahaan Adrianto. Devan dan Gio yang sedang bertengkar, terkejut melihat Nayla dan Azka yang telah datang.

Tamara mengarang cerita di depan pemegang saham dan bos sampai mereka dengan yakin menunjuk Tamara sebagai bos baru pengganti Adrianto. Tamara ingin dirinya sebagai pemimpin yang baru diresmikan sekarang juga. Sementara itu Nayla ditemani Azka masuk ke ruang meeting. Tamara dan Wilona terkejut melihat Azka. Azka menyemangati Nayla yang memperkenalkan dirinya sebagai pewaris tunggal Adrianto. Tamara pun menyindir dengan maksud menjatuhkan Nayla di depan peserta meeting, sampai akhirnya peserta meeting menolak Nayla sebagai pemimpin baru mereka. Azka pun marah dan menyuruh mereka semua keluar karena tidak ingin dipimpin oleh Nayla. Semua keluar ruangan, Tamara merasa sangat puas. Nayla protes pada Azka karena telah mengusir mereka, sedangkan Wilona kagum pada sikap Azka dan menyindir Nayla yang tidak pantas memimpin perusahaan.

Akankah Nayla berhasil mengambil alih perusahaan Adrianto? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , cinta di dalam perjodohan , homepage , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share