Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 12 Januari 2022: Pernikahan Nayla Dengan Devan Berjalan Dengan Lancar?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 58 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 59 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 11 Januari 2022: Azka Dan Gio Pupus Melihat Nayla Menikah Dengan Devan

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 59

Ijab qobul siap dilakukan. Tamara desak Gio lakukan sesuatu karena kesempatan terakhir batalkan pernikahan itu. Namun Gio telah ikhlas melepaskan Nayla. Saat ingin ijab qobul, Nayla meminta syarat ingin tampil selayaknya pernikahan dilakukan dengan ruangan. Hendra kesal terpaksa memenuhi permintaan Nayla dan ruangan Nayla diawasi oleh Edwin.

Wilona yang ingin masuk namun tidak diperbolehkan, mendengar suara Azka yang dikurung di dalam gudang. Wilona membuka gudang tersebut, lalu Azka mencari Nayla dan menghajar Edwin. Sementara Hendra minta segera melakukan ijab qobul, namun Nayla meminta 3 syarat yaitu harta Adrianto tidak boleh dipindahkan, hanya Nayla yang bisa mengakses harta tersebut dan Hendra harus meminta maaf pada Azka.

Di rumah Hendra, Azka bertemu dengan Tamara. Namun di rumah tersebut tidak ada keberadaan Nayla maupun Hendra. Tamara dan Azka pun menjadi bingung. Ternyata acara pernikahan Nayla dengan Devan tidak dilaksanakan di rumah Hendra. Sementara Wilona menangis tersedu-sedu melihat Devan pergi meninggalkannya. Di sisi lain, Gio mengambil kunci mobil milik Azka, lalu mengejar Devan.

Hendra merasa sangat senang karena telah berhasil menikahkan Nayla dengan Devan dan yakin ia bisa menguasai Nayla. Sementara itu Nayla sangat cemas, ia telah dirias dengan cantik dan penghulu serta wali nikah telah datang. Hendra yang merasa senang, terkejut saat mengetahui ia telah dikunci dari luar. Hendra pun menjadi sangat marah.

Sebenarnya apa tindakan Gio setelah mengejar Devan? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share