Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 16 Januari 2022: Hendra Menghabisi Renata Dan Azka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 62 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 63 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 15 Januari 2022: Nayla Mencurigai Tamara Sebagai Otak Kecelakaan Orang Tuanya

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 63

Nayla yang sedang bersama Gio dan Azka, meminta Gio untuk mencari Devan. Gio dan Azka terkejut saat mengetahui Devan jatuh ke sungai untuk menolong Nayla yang ingin disakiti Hendra. Azka pergi dan meminta Gio menjaga Nayla. Di rumah Gio, Edwin merampas perhiasan Tamara, lalu bertemu Wilona yang ingin melabrak Hendra. Hendra ingin menghabisi Wilona namun Edwin menolong Wilona.

Hendra berniat untuk kabur, namun Renata menghadangnya membuat dirinya terkepung. Hendra pun menyandera Renata dan memaksa Azka untuk mengantarnya menggunakan mobil. Azka menyetir sementara Hendra dan Renata di kursi belakang. Ternyata Azka diam-diam menelepon Gio agar Gio mendengar pembicaraan di mobil Azka. Ketika mendengar suara Hendra dan Renata, Nayla dan Gio semakin mencemaskan Azka. Akhirnya Azka berhasil mengelabui Hendra dengan mengerem mendadak, membuat Hendra terantuk kepalanya kesakitan. Azka pun bergegas turun dari mobil. Saat Renata ingun turun, tiba-tiba Hendra menarik Renata. Renata menyuruh Azka pergi, tapi Azka memutuskan kembali ke mobil agar Hendra melepaskan Renata. Hendra menghajar Azka yang tidak melawan, agar Renata bisa pergi. Renata yang tidak tega melihat Azka dipukuli, akhirnya memutuskan untuk ikut bersama Hendra. Hendra menyuruh Renata menyetir, lalu Hendra dan Azka duduk di belakang.

Mobil Azka berhenti di depan gudang kosong. Hendra memukul tengkuk Renata sampai pingsan. Azka sempat mengirim isyarat pada Gio mengenai lokasi gudang tersebut. Hendra tarik paksa Azka memasuki gudang. Renata yang siuman ingin kabur, namun tidak tega meninggalkan Azka.

Bagaimana nasib Azka dan Renata selanjutnya? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share