Suami Pengganti 15 September 2022 : Dion Kembali Datang?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 14 September 2022 : Ariana Cemburu Melihat Kemesraan Dinda Dan Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 197

Anjani yang sudah ada firasat enggak baik akhirnya telepon Saka dan menanyakan kabar Saka. Anjani lalu meminta Saka untuk memutuskan kerja sama dengan kontraktor. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya di bawah ini yuk.

Dinda kaget, Bram mengirimkan gambar Saka sedang disekap. Bram mengirimkan alamat Saka di sekap. Dengan buru-buru Dinda pergi menyusul Saka. Saka kaget melihat kedatangan Dinda. Bram menyuruh orang suruhannya untuk menghajar Saka sampai Dinda menyetujui perjanjian perceraian mereka.

Dita gelisah dan ketakutan saat tahu dirinya keguguran. Dita memikirkan cara agar Saka tetap menganggapnya hamil agar tidak diceraikan. Saat itu Dion datang melihat Dita. Dita kaget dan marah dengan Dion. Dion tampak berusaha memberikan Dita pengertian.

Ariana ketemu sama Dinda yang sedang memapah Saka sehabis dihajar orang suruhan Bram. Tampak Ariana salah paham dengan Dinda dan Saka. Saka mau menjelaskan tapi Ariana kelihatan dingin dan seolah acuh. Saka jadi kepikiran.

Wah Dion datang lagi? Bagaimana reaksi Dita dan yang lain ya? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share