Sinopsis Suami Pengganti 14 September 2022 : Ariana Cemburu Melihat Kemesraan Dinda Dan Saka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 196


Pada episode sebelumnya,
Dinda dan Saka dinner bareng dan Dinda mulai merasa berdebar ada didekat Saka. Namun Saka malah memperhatikan Ariana yang sedang duduk tersenyum sambil menikmati Dinner. Saka jadi bisa bernapas lega melihat senyum Ariana dari jauh. Dinda menyadari Saka yang masih memperhatikan Ariana jadi tampak kecewa. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Di sisi lain,Bram marah melihat foto yang dikirimkan orang suruhannya, foto itu menunjukkan Saka dan Dinda sedang jalan di Bali.  Bram lalu telepon orang suruhan untuk menculik Dinda. Dinda diculik oleh penguntit, tapi ditolong Saka.

Dinda yang shock dan kelelahan dipapah Saka, yang mana dari jauh terlihat Saka Dinda sedang berpelukan. Dinda meniup mata Saka yang kena pasir, yang membuat Ariana dari jauh terlihat cemburu.

Kemudian bersamaan dengan itu,Dante menanyakan ke Anjani perihal Saka yang ada di Bali. Dante lalu diminta Anjani untuk menghubungi Dinda atau Saka, karena perasaannya tidak enak, di saat itu, Anjani dapat telepon kalau Wijaya sedang tinggal di rumah Galvin.

Wah memang feeling ibu tuh kuat ya guys, dan kenapa Ariana mulai merasa cemburu lagi melihat Saka dan Dinda ya? Dari pada penasaran saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share