SUAMI PENGGANTI 14 MARET : DITA MASALALU SAKA?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 12 Maret 2022 : Ariana Tidak Mau Bersahabatan Dengan Celine Lagi

Sinopsis Suami Pengganti Episode 14

suami pengganti

Keseokannya, Celine kaget Ariana memutuskan hubungan kerja sama Klinik miliknya dengan Produk Ariana Glow. Dita sekretaris Ariana yang baru sudah mulai bekerja di kantor sebagai pengganti Sisil yang sudah dipindah posisi jabatannya. Tanpa diketahui Ariana, rupanya Dita adalah sosok perempuan di masa lalu Saka yang sempat hampir mau menikah dengan Saka namun saat Saka dibutuhkan untuk menjadi suami pengganti.

Saka berusaha mengajak Ariana pulang kerumah mereka tapi Ariana menolak. Saka bilang dia berusaha memperbaiki pernikahan mereka tapi Ariana mengatakan sudah terlambat Kusuma dan Devi mendengarkan pertengkaran Saka dan Ariana.

Wijaya dan Niken meminta Galvin dan Riri untuk Kembali kerumah Wijaya dengan alasan agar bisa menjaga Riri. Tapi Galvin menolak. Di Kafe, tiba-tiba Bona CS dikagetkan dengan kemunculan Dita, vokalis mereka yang sudah keluar dan dulu adalah pacar Saka.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share