Sinopsis Suami Pengganti 12 Maret 2022 : Ariana Tidak Mau Bersahabatan Dengan Celine Lagi

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 11 Maret 2022 : Riri Hamil, Galvin Justru Menolong Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 12

suami pengganti

Ariana Kembali bertengkar dengan Saka dan kali ini menyeret Bona, memaksa nya untuk membongkar semuanya. Tapi bona tak mau terlibat lebih dalam pada urusan rumah tangga mereka. Disaat Ariana merasa putus asa, dia malah bertemu dengan Choky. Dan Choky pun berusaha tampil menjadi dewa penolong untuk kesedihan Ariana. 

Celine sedih karena teringat masa-masa dia dengan Saka, rupanya Choky datang dan sempat mengagetkan Celine. Choky menjelaskan kedatanganya bukan untuk balas dendam tapi untuk menyadarkan orang-orang yang membencinya, bahwa Choky sudah berubah. Celine berusaha mengerti situasi Choky dan akhirnya Celine malah curhat ke Choky.

Yuna memberitahu Celine kalau Ariana minta mereka bertiga bertemu. Celine kaget dan akan tetap datang. Ariana, Celine dan Yuna bertemu. Ariana menegaskan kalau ia kecewa dengan Celine dan Yuna. Ariana merasa ditusuk dari belakang oleh sahabatnya sendiri.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share