Suami Pengganti 13 Maret : Saka Memberikan Surprise Kecil Untuk Ariana

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 12 Maret 2022 : Ariana Tidak Mau Bersahabatan Dengan Celine Lagi

Sinopsis Suami Pengganti Episode 13

suami pengganti

Rupanya tanpa sengaja setelah selesai meeting Ariana malah bertemu Galvin. Disisi lain, Saka ingin rumah tangganya dengan Ariana seperti semula, Saka minta saran dari Kusuma. Kusuma memberi saran kepada Saka untuk sabar memberikan Ariana surprise kecil sebagai permintaan maaf.

Celine sempat bicara dengan Saka dirumah itu. Saka minta Celine berhenti mencintai Saka. Celine tidak mau dan itu tidak mudah. Celine minta Saka sampaikan ucapan selamat ke Ariana karena pada akhirnya hati Saka cuma untuk Ariana. Tapi cintanya Celine ke Saka tetap sama.

Galvin marahi Riri yang main Tarik hpnya saat dia telponan sama Ariana. Riri marah gemes geregetan sama sikap Galvin. Kapan sih bisa berubah kamu itu udah mau punya baby. Galvin berangapan bayi dalam kandungan Riri bukan anaknya. Riri marah ke Galvin dan berusah menyakinkan Galvin kalau bayi dalam kandungannya anak Galvin.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share