Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 31 Maret 2022 : Alex Mengakui Kesalahannya Pada Abhimana

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 30 Maret 2022 :  Ternyata Herman Menjadi Boomerang Anita Dan Reno

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 233

terpaksa menikahi tuan muda

Sekretaris Abhimana kesulitan mengakses data-data klien, karena file dari laptop Abhimana bermasalah. Staff IT dan David pun jadi ikut turun membantu. Alex yang melihat itu langsung cemas karena dia pernah colokin flashdisk ke komputer Abhimana.

Staff It akhirnya berhasil mengetahui masalahnya, ternyata ada file yang corrupt. Karena ada yang mendownload database klien tapi prosesnya tidak sempurna. Mereka tegang, termasuk Alex yang ada disitu. Alex makin takut dan gelisah, ternyata David memperhatikan itu. Akhirnya David tanya pada Alex apa ada yang mau Alex ceritakan pada David. Alex yang gelisah malah menangis. Akhirnya Alex cerita bahwa dialah yang membobol komputernya Abhimana. Dia terpaksa melakukan itu karena ada yang mengancam untuk menyakiti keluarganya. Setelah didesak David, Alexandra mengaku kalau Reno adalah pelakunya. David geram.

David bersama Alex datang menemui Abhimana, dan menjelaskan masalahnya, bahwa Alex terpaksa melakukan pencurian data karena diancam oleh Reno. Karena Alex tidak mau Reno menyakiti keluarganya, Alex nggak ada pilihan selain menuruti kemauan Reno. Alex minta maaf pada Abhimana. Abhimana dan Kinan pun jadi marah besar pada Reno.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda , Sinopsis TMTM

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share