Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 30 Maret 2022 : Ternyata Herman Menjadi Boomerang Anita Dan Reno

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 29 Maret 2022 :  Reno Menjadi Target Operasi Polisi

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 232

30 3 2

Pemenang tender diumumkan, Reno Anita dan Kuncoro shock tau kalau Abhimana memenangkan dua tender sekaligus. Rupanya Herman sengaja memanfaatkan Anita justru untuk mengalahkan mereka. Reno kesal sekali, Abhimana sengaja kasih kiriman paket bunga duka cita untuk Reno. Melihat Reno yang kesal dan divideoin, Abhimana happy banget.

Alex semakin diancam, bahkan Andi nekat ke rumahnya. Tapi Andi babak belur gara-gara Alex. Malah babak belur, karna geram Reno pun melakukan nya ssendiri. Meskipun Reno memakai penutup wajah tak disangka Alex bisa membuka penutup wajah Reno dan Alex mau melaporkan Reno ke Abhimana.

Kemudian, Andi dan Reno ketemuan, mereka menunggu kabar dari Alex yang akan kirim database daftar klien nya Abhi. Tanpa mereka sadari, Anna ada di sana dan mendengar semuanya. Anna pun syok saat Reno mengatakan akan hancurkan Abhimana dan keluarganya. Anna segera pergi dan ingin melaporkan ke Abhimana.

Di sisi lain, Herman tiba-tiba datang ke rumah Abhimana. Setelah berhasil bantu Abhi dengan menipu Anita, dia minta diijinkan untuk memimpin sebuah proyek. Dengan terpaksa Abhi ijinkan dengan syarat segala keuntungan yang didapat dari proyek itu harus digunakan untuk mencicil hutang. Meski bete, tapi Herman setuju.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda , Sinopsis TMTM

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share