Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 29 Maret 2022 : Reno Menjadi Target Operasi Polisi

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 28 Maret 2022 :  Ditagih Hutang Herman Kehabisan Akal

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 231

terpaksa menikahi tuan muda

Alex mau kirim flashdisk data ke Andi. Dia cemas, chat adiknya yang ternyata masih baik-baik aja. Alex ikuti arahan GPS menuju lokasi. Sampai sana, Alex dibekap, matanya ditutup dan diikat. Reno datang ambil flashdisk itu. Alex lalu dibawa pergi dan dibuang ke jalanan sepi.

Mobil polisi tiba. Dengan segera polisi turun dan langsung bersiaga di depan cafe itu. Abhimana mau kasih uang tebusan seperti yang diminta perampok,Saat uang sudah ditaruh di depan mobil, perampok malah bawa Kinanti kabur. Abhimana dan David kejar mobil perampok dan berhenti di tempat sepi, Kinanti kabur. Kemudian terjadi perkelahian dan akhirnya perampok berhasil diringkus polisi.

Di sisi lain,Marissa mulai curiga sama gerak gerik Herman, ikuti Herman malah ketemu sama Anita. Marissa gedeg banget, dikira kalau mereka beneran selingkuh. Padahal Herman mau memastikan kenapa kantor Kuncoro bisa memenangkan tender Laksana grup dengan konsep yang sama.

Reno sedang menyetir, mau pulang. Saat dia lagi asik nyetir, nggak sengaja dia lihat ke spion. Nampak sebuah mobil seperti sedang mengikutinya tak jauh di belakang. Ternyata mobil yang mengikuti itu adalah mobil anggota polisi yang sedang menyamar.

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share