Sinopsis Suami Pengganti 9 September 2022 : Saka Sengaja Mengacau Pemotretan Justin Dan Ariana

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 8 September: Kepergian Dion Membuat Semua Orang Penasaran

Sinopsis Suami Pengganti Episode 191

Pada episode sebelumnya,Dita mengetahui cincin Ariana sudah Saka tebus dan kesal karena kenapa bukan cincin Dita saja yang di prioritaskan. Dita akhirnya menyita cincin Ariana dan memaksa Saka untuk dibelikan cincin yang baru. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Justin memperkenalkan Saka pada karyawan yang lain. Karyawan senior (Bagas) merasa tidak suka dengan kehadiran Saka. Saka dipanggil HRD untuk dijelaskan  mengenai fasilitas apa saja yang bisa Saka dapatkan di kantor. 

Di sisi lain,Saka mengetahui ada dokumen Justin yang tertinggal dan menyuruh sekretaris Justin untuk mengirim ke lokasi pemotretan. Saka yang mengetahui itu sengaja menawarkan diri untuk mengantar karena ingin melihat Justin dan Ariana. Saat dilokasi, Saka melihat Justin dan Ariana yang terlihat mesra dan Saka sengaja mengacau agar pemotretan mereka tidak berjalan lancar.

Wahh pasti saka cemburu banget liat Justin dan Ariana ya, daripada penasaran saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV bestie!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share