Sinopsis Suami Pengganti 8 September: Kepergian Dion Membuat Semua Orang Penasaran

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 5 September 2022 : Justin Suprisein Ariana Menggunakan Kostum Boneka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 190


pada episode sebelumnya,
Anjani datang ke Ariana Glow, saat dia bertemu dengan Kusuma dan Devi, Anjani enggak segan menyindir Devi yang udah kasih tau Niken soal hubungan dia dan Wijaya dulu. penasaran kelanjutanya cek sinopsisnya di bawah ini yuk.

Dita pamit mau ke toilet sama Saka, karena Dita kesal Saka nggak mau diajak pulang, dia jalan enggak memperhatikan jalan. Akhirnya kaki Dita terbelit kabel hingga membuat soundsystem akan jatuhmenimpanya, namun Ariana yang melihat itu secepat kilat berlari ke arah Dita untuk melindunginya. Mereka pun kejatuhan soundsystem itu sampai lengan Ariana terluka. Saka bersikeras ingin mengobati lengan Ariana karena tidak ingin Justinemenyentuhnya, tapi Ariana menolak, dia lebih memilih justine yang mengobatinya.

Saka mengobrol dengan bona da tommy. Mereka membicarakan soal Dion yang belum juga ditemukan. Saka mulai curiga dengan hubungan Dion dan Dita di belakangnya, tommy dan Bona juga menambahi apa yang pernah mereka liat, tapi saka belum bisa menuduh Dita yang hamil anak Dion karena dia enak punya bukti. Bona dan Tommy pun sepakat buat bantu Saka cari Dion.

Kira kira ke mana perginya Dion ya? daripada penasaran saksikan terus suami pengganti pukul 19 kosong kosong way eBay hanya di Antv

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share