SINOPSIS SUAMI PENGGANTI 8 APRIL 2022 : SAKA MASIH DALAM PEMBELAAN ARIANA, KUSUMA MAKIN GERAM

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 7 April 2022 : Kusuma Memberi Tahu Galvin Soal Rahasianya

Sinopsis Suami Pengganti Episode 38

Celine tengah memeriksa saldo tabungan di mobile banking. Celine jadi berpikir keras karena saldonya tinggal sedikit. Kemudian Celine datang ke resto. Tiba-tiba ada pelayan memberikan sebuah kartu nama dari Hans Marco. Celine jadi heran sambil terus memperhatikan kartu nama tersebut. Wajah Celine jadi terlihat GR. Kesempatan buat Celine untuk memanfaatkan Hans Marco yang terkenal kaya raya.
Sementara itu,Kusuma lalu pergi ke kantor dan menemui Galvin. Galvin memberitahukan pada Kusuma kalau selama ini Saka kah yang tekah menyebar data perusahaannya dan menghianati perusahaan Kusuma. Kusuma sangat marah besar pada Saka. tetapi Galvin menahan Kusuma agar menunda menemui Saka yang saat ini masih dalam pembelaan Ariana.
Dita masuk kantor dan hendak melangkah ke meja kerjanya. Namun Sisil tiba-tiba muncul langsung menghadangnya. Sisil memarahi Dita yang sering bolos kerja sehingga membuat jadwal Ariana berantakan.

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share