Sinopsis Suami Pengganti 7 April 2022 : Kusuma Memberi Tahu Galvin Soal Rahasianya

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 6 April 2022 : Celine Bekerjasama Dengan Dita Untuk Menghancurkan

Sinopsis Suami Pengganti Episode 37

suami pengganti

Terlihat Galvin duduk di hadapan Kusuma. Kusuma meminta Galvin untuk memegang rahasia besarnya. Yaitu menemaninya menemui Febri di rumahnya yang dahulu. Galvin bersedia dan berjanji akan menjaga kepercayaan Kusuma. Galvin jadi penasaran dengan rencana Kusuma. Kusuma mencari-cari foto di setiap sudut rumah Febri. Galvin membantunya mencarikan sebuah foto.

Di sisi lain,Saka dengan telaten membersihkan luka di kening Celine akibat pukulan orang jahat tadi. Celine pun jadi senang dan diam-diam perhatiin Saka. Dita yang sedari tadi memperhatikan Saka dan Celine dari balik pintu kamar jadi cemburu berat,sampai ia membanting gelas hingga pecah.

Sementara itu,Ariana yang hendak tidur sembari memegang hape dan melihat fotonya bersama Saka. tiba-tiba muncul pesan dari bi Yas untuk bertemu Ariana di depan rumah. Ternyata disana ada Saka bersama bi Yas. Saka hendak masuk ke rumah tetapi di tahan oleh Ariana dan bi Yas. Saka tidak peduli dan tetap menarik tangan Ariana membawa masuk menuju kamar Ariana.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share