Sinopsis Suami Pengganti 6 April 2022 : Celine Bekerjasama Dengan Dita Untuk Menghancurkan Saka

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 5 April 2022 : Galvin Kabur Dari Rumah Sakit?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 36

suami pengganti

Kedua mobil bersebelahan di lampu merah. Ariana menoleh ke samping dan kaget yang ternyata ada Bona yang juga menatapnya. Ariana yang tidak ingin Saka salah paham lalu menggelengkan kepala ke Bona.

Ariana sampai rumah sakit memberikan kabar tentang Galvin. Sontak Riri, Niken dan Wijaya langsung bergegas menuju rumah sakit. Sampai mereka di rumah sakit, Ariana menyapa Niken dan Wijaya dengan sopan. Tetapi Niken dan juga Riri malah memaki-maki Ariana hingga melontarkan tuduhan pada Ariana. Di pinggir jalan, Dita dorong kursi roda Febri dengan wajah panik. Saking paniknya Dita tidak sengaja menabrak Celine yang baru keluar dari toko. Dita langsung shock ketemu sama Celine.

Celine malah mengajak Dita untuk bekerjasama dengannya. Awalnya Dita ragu dan keberatan dengan tawaran Celine, tapi ia juga takut kalau nantinya bisa di penjara. Sehingga Dita mau tidak mau menemui Celine kembali dan menyetujui sebuah rencana bersama Celine dengan syarat Dita mau menceritakan semua hal tentang Saka.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share