Sinopsis Suami Pengganti 24 September 2022 : Choky Bisnis Kotor?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 206


Pada episode sebelumnya,
Saka geram saat Kusuma menjodohkan ariana dengan Justin. Saka bilang mau balik sama ariana dan akan bahagiakan dia. Saka diusir dan akhirnya pergi. Saka pulang dan menatap foto ariana tapi saat itu dita datang dan merampas sekaligus menghapusnya. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Di sisi lain, Dita telepon Dion dan ketemuan di tempat biasa dan kaget ternyata ada Choky yang kata Dion, Choky udah ada di pihak Dita Dion. Dita mengancam kalau sampai Saka tahu kalau Dita selingkuh dengan Dion, dia akan kasih tahu sisil kalau choky bisnis kotor.

Dita dan Dinda bersiteru masalah bayi yang dikandung DIta. Dinda berpura-pura menawarkan bantuan untuk Dita control kondisi bayinya. Dita kesal karena Dinda seolah terlalu ikut campur dengan kehidupannya dan memarahi Dinda dan menyebutnya pelakor. Saat Saka marah, Dita semakin geram dan balik marah kepada Saka.

Ariana tampak termenung setelah kemarahan Riri kepadanya. Saat itu dia berpikir kalau dia sudah keterlaluan dulu menuduh Niken dan Wijaya atas apa yang terjadi dengan Devi. Pedro muncul dan bilang situasi Riri dan anak yang dia lahirkan. Ariana semakin menyesal.

Ada apa dengan Bayi yang dilahirkan Riri ya? Daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *