Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 8 September: Kepergian Dion Membuat Semua Orang Penasaran

Sinopsis Suami Pengganti Episode 195


Pada episode sebelumnya,
Anjani merasa perlu membantu Saka kali ini. Anjani tidak lagi sanggup melihat Saka dalam kesulitan dan merasa bersalah karena apa yang menimpa Saka saat ini juga adalah karena kesalahannya di masa lalu. Anjani bertekad memberi Saka pekerjaan.Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Di sisi lain,Ariana tampak sedih dan hancur. Kusuma menawarkan Ariana breakdari rutinitasnya dan melakukan perjalanan untuk menyembuhkan diri Kusuma mengusulkan Ariana ke Bali. Walau awalnya menolak akhirnya Ariana menyetujui saran Kusuma.

Bersamaan dengan itu,Dinda di panggil oleh atasannya di rumah sakit. Atasannya meminta Dinda menghadiri seminar yang akan di adakan di Bali. Kemudian Dinda bertemu dengan Saka dan mengatakan kalau dia ditugaskan ke Bali. Tetapi Dinda ragu akan berangkat atau tidak karena Dinda memikirkan Bram yang pasti akan berulahsaat Dinda pergi. Saka meyakinkan Dinda dan mengatakan kalau mereka akan ketemu di Bali karena Saka juga akan kerja di Bali untuk beberapa waktu.

Ariana berjalan jalan ke pantai dan mengingat semua kenangan dia dan Saka yang sangat romantis. Saat itu tanpa sengaja Ariana melihat Saka yang jalan berdua bersama Dinda. Saka juga menyadari Ariana yang melihat mereka dan melihat Ariana yang sedang duduk termenung dipinggir pantai.

Pasti mereka sangat shock saat melihat satu sama lain di Bali, nah penasaran kelanjutannya? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share