Sinopsis Suami Pengganti 23 September 2022 : Saka Memanfaatkan Perasaan Kusuma Ke Anjani

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 205


Pada episode sebelumnya,
Saka menemukan bukti Dante yang memanipulasi pajak. Saka meminta Dante untuk membereskan ini karena jika tidak perusahaan akan merugi karena ulah Dante. Dante memecat pegawainya yang memberikan data pajak kepada Saka. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Di sisi lain,Dita mau pergi namun saat pergi kartu ATM dia tidak bisa dipakai sehingga Dita ditahan dulu didalam restoran. Sedangkan tidak jauh dari restoran, Anjani kembali bertemu dengan Kusuma dan menatap Kusuma dengan pandangan tidak suka. Kusuma melanjutankan ucapannya tapi saat itu ada Niken yang ada disana dan mendengarkan ucapan Kusuma.

Saat Niken pergi ke resto, Niken bertemu dengan Dita dan sengaja mengatakan kepada Dita kalau Kusuma menaruh hati ke Anjani agar Dita terprofokasi dan keluarga Anjani akan ribut. Dita mengatakan apa yang dia dengar kepada Saka. Saka berpikir kalau dia tidak akan membiarkan Kusuma menaruh hati kepada Anjani. Karena kalau sampai itu terjadi ini akan menjadi hambatan Saka mendekati Ariana kembali.

Setelah itu,Saka memastikan kepada Anjani mengenai perasaan Kusuma dan ternyata benar. Saka senyum licik dan akan memanfaatkan perasaan Kusuma untuk menguasai Kusuma Grup sekaligus membalas dendam Saka.

Kira-kira bagaimana kelanjutan dari rencana baru Saka ya? Daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share