Sinopsis Suami Pengganti 23 Maret 2022 : Galvin Terus Berusaha Menghibur Ariana

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 20 Maret 2022 : Ariana Mergokin Hp Sak

Sinopsis Suami Pengganti Episode 23  

Saka mendatangi Bona dan Yuna di café Jamais Vu. Tiba-tiba datang Celine yang langsung merangkul Saka dengan manja. Saka merasa risih. Ternyata di sisi lain, Sisil merekomendasikan sebuah café yang berhadapan dengan Celine. Celine punmenghadang Ariana saat ingin menghampiriSaka.

Diparkiran mobil, Ariana pergi meninggalkan Saka. Terlihat mobil Galvin melintasi mobil Ariana dan langsung menghampiri Ariana yang sedang menangis. Ariana cepat-cepat menghapus air matanya. Ariana tidak ingin membuka pintu, tetapi Galvin memaksa Ariana keluar lalu menyetop bus yang melintas. Dibawanya Ariana menaikki bus bersama Galvin. Awalnya Ariana bete tapi Galvin berusaha menghibur Ariana sampai bisa tertawa lepas.

Dikantor, Dita mendapati video dari salah satu vlogger yang tanpa sengaja di video tersebut tampak terlihat Ariana dan Galvin tengah bersama,Diam-diam Dita langsung menyebarkan gosip video tersebut.

Di sisi lain, Terlihat Saka memberikan sebuah flashdisk pada Wijaya. Wijaya tersenyum penuh bangga pada Saka. Tidak lama Saka mendapat telepon dari Ariana untuk segera pergi kerumah Kusuma karena kondisi Kusuma sedang drop lagi.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share