Sinopsis Suami Pengganti 20 Maret 2022 : Ariana Mergokin Hp Saka

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 19 Maret 2022 : Pengkhianatan Perusahaan Kusuma

Sinopsis Suami Pengganti Episode 20 

suami pengganti

Saat tengah malam, Ariana terbangun,Tiba-tiba Hape Saka bergetar, lalu Ariana mendekati hape Saka. Terlihat notifikasi dari Celine yang bertuliskan “aku sayang kamu ayah dari calon bayiku” sontak Ariana kaget dan sedih.

Ke esokan nya,Celine mendatangi Yuna di café yang sedang bekerja. Tetapi Yuna mengabaikan Celine. Celine terus berbicara pada Yuna agar bisa berbaikan lagi. Yuna yang ingin menghindari Celine namun tiba-tiba Celine terkulai lemas.

Dirumah, Saka mendapati susu ibu hamil dilaci. Bi Yas kaget merasa kepergok ketahuan dan mencari-cari alasan bahwa itu susu untuk keponakannya. Saka percaya pada omongan bi Yas. Kemudian terdengar suara Celine dari luar memanggil-manggil Saka. Saka keluar menemui Celine disusul oleh Ariana.

Bagaimana Reaksi Ariana ya? Dari pada penasaran stay tuned terus ya Suami Pengganti setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Tonton Youtube Kami

 

  

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share