Sinopsis Suami Pengganti 23 Juni 2022 : Saka Dan Dita Menikah, Bagaimana Dengan Ariana?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 22 Juni 2022 : Ariana Semakin Curiga Tentang Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 114

Pada episode sebelumnya, Saka dan Dita terlihat sangat mempersiapkan pernikahan mereka dibelakang Ariana, bagaimana kelanjutannya? Cek sinopsis dibawah ini yuk.

Saka dan Dita menikah di sebuah aula. Para tamu undangan yang hanya beberapa orang mengucapkan selamat. Dita kesal kepada Wedding organizer yang kepo tentang tamu-tamu yang hadir. Dita kesal kepada Saka yang tidak boleh mengundang banyak orang. Saka mencoba menenangkan. Dita minta Extend agar Saka lebih lama bareng dia, Dita minta honeymoon tapi Saka bilang tidak bisa sekarang.

Dita foto cincin kawinnya dan upload ke sosmed, tapi gak ada respons. Lalu, dia ingin upload foto pernikahannya dengan Saka, namun gagal karna Saka datang mengajak ngobrol.

Benar-benar Saka tega ya guys, padahal Ariana sudah sabar dan tidak macem-macem, penasaran kelanjutannya? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share