Sinopsis Suami Pengganti 22 Juni 2022 : Ariana Semakin Curiga Tentang Saka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 21 Juni 2022 : Dita Termakan Buaian Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 113

Pada episode sebelumnya, Setelah Saka dan Ariana menghadiri acara reunian, Saka meminta izin untuk pergi sementara urusan penting, yang membuat Ariana curiga. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya di bawah ini yuk.

Ariana mengantarkan kepergian Saka. Namun Ariana masih curiga apakah Saka benar pergi. Akhirnya Ariana menanyakan kepada Sisil apa Dita ada apartemen dan Sisil mengatakan jika Dita sudah pergi tadi pagi. namun Dita kembali lagi karna dia hanya pergi sarapan, Ariana pun lega.

Saat Dita sudah mau berangkat nemuin Saka, datang Sisil dengan heboh yang ingin membantu Dita mencari rumah, akhirnya Dita mau tidak mau ikuti Sisil, namun saat ditempat property, Sisil melihat Dante dan Celine yang membuat Sisil cemburu. Akhirnya Dita pun mendapat kesempatan untuk kabur dan menemui Saka yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Kira-kira kapan akan ketahuan ya permainan Saka dan Dita? Kalian penasaran kan, saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share