Sinopsis Suami Pengganti 22 September 2022 : Kusuma Ada Perasaan Sebenarnya Ke Anjani?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 204


Pada episode sebelumnya,
Dinda yang selesai bicara sama Ariana akhirnya merasa bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk mendekati Saka. Malam harinya pun Dinda memberi tahu Anjani bahwa akhirnya dia bisa terbebas dengan Bram karena dia sudah resmi bercerai.Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Ariana baru aja sampai di kantor. Dia melihat taman yang dibuat oleh Saka. Ariana nampak suka dan mengira Saka sengaja membuat taman itu untuknya danTernyata Saka memperhatikan Ariana dari jauh.

Di sisi lain, Dita kesal menunggu Dion lama. Dion tahu kalau ada yang memata-matai Dita. Dion sempat berantem dengan orang Anjani. Hingga akhirnya Dion mendatangi Dita. Dita kaget saat Dion bilang ada orang yang memata-matai dirinya.

Bersamaan dengan itu,Kusuma menadatangi Anjani untuk menjelaskan bahwa bukan dia yang melakukan pelemparan api itu. Kusuma akhirnya mengajak Anjani makan siang. Saat makan siang, Kusuma malah menyatakan perasaannya yang mana Kusuma sebenernya mencintai Anjani selama ini. Anjani kaget mendengar itu.

Nah kalian pasti jadi makin penasaran dengan kelanjutannya episode hari ini kan? Jangan lupa saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share