Sinopsis Suami Pengganti 21 Juni 2022 : Dita Termakan Buaian Saka

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 20 Juni 2022 : Saka Takut Kehilangan Dita?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 112

Pada episode sebelumnya,Dita terlihat senang dengan ucapan Saka yang mengatakan jika Saka akan menikahinya. Dita meyakinkan sekali lagi bahwa ucapan Saka benar dan bukan PHP. Waduh bagaimana kelanjutannya ya? Cek sinopsis nya yuk.

Setelah Saka mengucap janji kepada Dita. Saka meyakinkan Ariana lagi untuk untuk membangun kembali hubungan mereka agar harmonis buktinya Saka sudah mendukung untuk Dita untuk resign dan Saka juga mengatakan pasti Dita juga akan pergi dari hidupnya.

Dita mengatakan kepada Sisil jika dia sudah resign dan sudah lelah dengan drama yang terjadi. Sisil yang mengetahui itu malah cengin Dita. Namun Dita acuh dan mengatakan kalau dia akan jual apartment nya dan tinggal di kampung, di lain sisi Dita juga mencari persiapan pernikahan nya dengan Saka.

Keterlaluan ya Saka guys, bingung mau nya dia sama siapa, penasaran kelanjutannya kan? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share