Sinopsis Suami Pengganti 20 Juni 2022 : Saka Takut Kehilangan Dita?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 19 Juni 2022 : Galvin Memergoki Saka Yang Baru Keluar Dari Kamar Dita

Sinopsis Suami Pengganti Episode 111

Pada episode sebelumnya, Ariana yang terlihat bete seketika bahagia saat Saka mengajak Dinner dan slow dance dipinggir kolam. Penasaran kelanjutannya,cek sinopsis nya dibawah aini ya.

Ariana pergi ke apartemen Dita dengan marah untuk mencari Saka dan hanya menemukan dasi Saka saja. Di rumah Ariana, Saka mengaku tidak ke rumah Dita dan pergi sama Tommy. Ariana tanya Tommy dan ternyata benar. Dita memang sengaja menjebak Ariana agar curiga.

Dita mendatangi kantor Saka karena kangen karena kemarin gak jadi makan bareng di luar. Saka minta maaf karena gak bisa habisin waktu bersama dan minta pengertian Dita.

Dita dan Saka bertemu di luar acara reuni. Dita langsung peluk Saka. Saka merasa gak nyaman karena di tempat umum. Dita yang kesal akhirnya mengatakan akan ninggalin Saka dan menyerah dengan hubungan ini. Saka tidak mau dan akhirnya janji bakal nikahin Dita.

Waduh Saka maunya gimana sih ya guys. Penasaran pastinya kan, saksikan terus ya Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share