Sinopsis Suami Pengganti 20 September 2022 :Video Viral Wijaya membuat banyak prasangka buruk

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 202

Pada episode sebelumnya,Dita mulai mengomel dan protes soal mereka yang tinggal bersama Dinda yang jelas-jelas menyukai Saka. Saka marah balik ke Dita dan mengingatkan Dita kalau semua itu terjadi karena Dita menggadaikan rumah dan Saka konfrontasi soal nama rumah yang berubah kepemilikan. Nah pasti penasaran kelanjutannya kan? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Kemudian,Anjani menyuruh Dita untuk bantu-bantu di rumahnya karena tidak memiliki kegiatan lain. Dita yang kecapean mengeluh ke Dion. Dita juga bilang sementara mereka akan sulit bertemu karena selalu diawasi.

Di sisi lain,Ariana kembali bertemu Sakadi rumah sakit yang juga mau menjenguk Riri dan memberikan kado. Ariana tampak sedih melihat anak Riri dari luar kamar perawatan bayi. Saka datang setelah selesai menjenguk Riri. Saat tau Saka di sana Ariana cepat menghapus air matanyadengan cepat.

Sebuah video viral muncul yang mengungkap masalalu Wijaya dan Anjani. Juga menyeret masalah di balik kematian Devi. Wijaya kaget, panatas saja orang-orang sepagian ini memandangnya dengan aneh. ternyatavideo itu sudah muncul dan menjadi viral. Niken tampak tidak terima dengan video itu dan mau buat perhitungan.

Wah bagaimana dengan Wijaya ya? Kira-kira rahasia apa yang akan terungkap? Nah daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share