Sinopsis Suami Pengganti 19 Juni 2022 : Galvin Memergoki Saka Yang Baru Keluar Dari Kamar Dita

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 17 Juni : Pertanyaan Dita Membuat Ariana Shock

Sinopsis Suami Pengganti Episode 110

Pada episode sebelumnya, Ariana terlihat sangat sedih saat tahu Saka masih saja menemui Dita. Bagaimana dengan episode kali ini ya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Galvin yang masih penasaran dan Khawatir dengan keadaan Ariana, berniat mendatangi kamar Villa Ariana sekaligus meminta maaf, namun saat berjalan di lorong ia mendapati Saka yang baru keluar dari kamar Dita, Galvin dan Saka pun berdebat ditempat.

Kemudian Ariana yang mengetahui kalau Dita berada di Villa yang sama langsung mendatangi Dita dan dengan tegas menyuruh Dita pulang. Di sisi lain ternyata Saka mencari ariana yang saat itu habis dari kamar Dita. Ariana konfrontasi ke Saka apa Saka tau Dita ada di villa namun Saka mengelak dan berpura-pura tidak tau sama sekali. Di sini Ariana masih curiga dan bersikap dingin ke Saka sampai akhirnya Saka buat surprise.

Waduh bisa banget ya Saka bikin Ariana meleleh lagi, penasaran nggak sih kelanjutannya bagaimana? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share