Sinopsis Suami Pengganti 18 September 2022 : Saka Memutuskan Kerjasama Wijaya Group Dengan Wiryo Group

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 200


Pada episode sebelumnya,
Dante masih tidak mempercayai Saka adalah saudaranya. Dante sudah memiliki feeling namun dia kecewa dengan Anjani yang begitu mudahnya memberikan jabatan CEO kepada Saka.  Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Di sisi lain,Celine meminta maaf kepada Dante kalau sebenernya Celine sudah mengetahui ini namun bukti yang dia kumpulkan hilang. Dante marah kepada Celine yang sudah menyembunyikan ini dari Dante. Namun Celine mengatakan dia tidak ingin jika Dante tahu akan mengancam posisi Dante.

Kemudian, Saka melakukan pemutusan kontrak Wijaya group dengan Wiryo group. Galvin dan Wijaya konfrontasi Saka. Namun Saka mengatakan kalau semua anak perusahaan wiryo dan setiap perusahaan yang berafiliasi dengan perusahan Wiryo akan menghentikan semua kerjasama dengan Wijaya Grup. Dan Saka sebagai CEO sudah mempertimbangkan dengan sebaik mungkin.

Wah kenapa ya Saka tiba-tiba memutuskerjasama Wijaya Group dan Wiryo Group? Hmm jangan sampai ketinggalan episode hari ini ya pukul 18.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share