Sinopsis Suami Pengganti 17 September 2022 : Saka Diberikana Kekuasaan Perusahaan Anjani

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 13 September 2022 : Ariana Nostalgia Kenangan Bersama Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 199

Pada episode sebelumnya, Anjani datang menemui Saka di rumahnya. Dita yang berniat untuk memanfaatkan kesempatan itu dengan berpura-pura ramah dan baik di hadapan Anjani. Anjani mengatakan tujuannya ke Saka kalau dia ingin Saka memegang perusahaannya, Wiryo Grup.Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Mendengar itu,Saka sampai enggak bisa berkata-kata, sementara Dita enggak bisa menahan senyum bahagianya. Namun, ternyata penjelasan  Anjani belum selesai. Anjani akan memberikan Saka kekuasaan memegang perusahan dengan syarat Saka dan Dita harus bercerai.

Setelah itu,Anjani menemui Wijaya. Wijaya masih tidak percaya hingga akhirnya Anjani memberikan surat DNA kepada Wijaya. Wijaya masih mengelak dan menuduh jika bukti DNA itu hanya rekayasa.

Tetap saja Wijaya tidak mengakui Sakasebagai anaknya, Saka yang mendengar itu mengatakan untuk tidak usah repot repot menganggap Saka sebagai anak. Dan Saka akan membalas semua orang yang menyakiti Saka dan keluarga Saka.

Wah Saka benar-benar beruntung ya guys, semoga saja kali ini dia tidak akan mengecewakan Anjani, kalian jangan lupa saksikan ya Suami Pengganti setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share