Sinopsis Suami Pengganti 15 Maret : Riri Curiga Celine Hamil?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : SUAMI PENGGANTI 14 MARET : DITA MASALALU SAKA?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 15

Suami Pengganti

Saat mau ke kantor mobil Ariana mogok , dan pada saat yang bersamaan muncul Saka juga Galvin. Saka menawarkan mengantar Ariana ke kantor, tapi diluar dugaan Ariana memilih diantar Galvin, tentu saja Galvin kegirangan. Di rumah sakit saat Yuna menanyakan dokter kandungan, mereka bertemu dengan Galvin, Riri dan Niken yang baru selesai memeriksa kandungan Riri. Riri kepo kenapa Yuna dan celine ke dokter kandungan tapi Galvin menyuruh Riri tidak usah ikut campur.

Celine ke kafe mencari Saka. Tidak disangka Celine melihat Saka bersama Dita berbicara serius dibelakang panggung. Dita mengajak Saka untuk ke Bogor menemui ibunya, tapi Saka menolak lalu pergi meninggalkan Dita yang merasa dicampakkan. Saka turun dari mobil dengan menahan tangis dimatanya mengingat kenangannya bersama orangtuanya sampai kepergian ayahnya meninggal dihadapannya.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share