Sinopsis Suami Pengganti 12 September 2022 : Mobil Ariana Dan Devi Meledak Karena Bom?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 8 September: Kepergian Dion Membuat Semua Orang Penasaran

Sinopsis Suami Pengganti Episode 194


Pada episode sebelumnya, Ariana dan Devi berada di resto outdoor, mereka kayak nostagia jaman Ariana masih bahagia dulu. Ariana berterima kasih ke Devi karena sudah jadi orang tua yang baik dan selalu ada untuk Ariana. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Setelah itu,Devi memberikan kalung keluarga ke Ariana,Sampai akhirnya saat ariana berada di kasir, ada sedikit trouble dengan mesin kasirnya, Devi menawarkan diri untuk mengambil mobil Ariana lebih dulu di parkiran agar nanti  Ariana tinggal menunggu di depan resto.

Setelah urusan di kasir selesai, Ariana keluar dari restoran dan bertepatan dengan Devi yang saat itu masuk ke dalam mobil. Baru saja mobil itu dinyalakan, tiba-tiba, Mobil meledak seketika, Ariana yang berada di depan resto kaget dan histeris karena mobilnya meledak dengan Devi berada di dalam mobil.

Saat Ariana ragu mau melihat jenazah Devi atau tidak karena masih tidak percaya, Saka datang lebih dulu dan menemani Ariana. Ariana tampak sangat emosional. Beruntung Saka di sampingnya dan memberikan dukungan moral yang Ariana butuhkan, Satu per satu teman Ariana datang. Yuna dengan Tommy, sisil dengan Choky. Tommy menemani jenazah Devi ke rumah sakit, sedangkan Choky membantu dengan data yang diperlukan.

Ya ampun pasti Ariana dan Kusuma sangat terpukul dengan kejadian itu ya, nah kalian jangan lupa saksikan Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!.

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share